Hmm..Ini Suami Baru Bella Shofie?

Bella SophieJpnn.com – Gosip tentang pernikahan kedua Bella Shofie mulai terkuak kebenarannya. Akun gosip @lambenyinyir mengunggah foto Bella dan seorang pria kompak mengenakan pakaian pengantin, Senin (31/7).

Tak hanya itu, @lambenyinyir juga menduga Bella saat ini dalam kondisi berbadan dua. Namun, sayangnya tidak ada informasi mengenai nama pria yang disebut sebagai suami baru Bella tersebut.

“Oh jadi ini pak suami nya mbak belsof. Tadi juga abis liat instastory nya mbak bell kayak lagi hamil gitu ya? Uhhh congrats mbak,” tulis akun @lambenyinyir sebagai caption unggahanya di Instagram

Post tersebut langsung ditanggapi beragama oleh netizen. Ada yang menebak-nebak siapa suami Bella. Ada pula yang berkomentar pedas terkait pernikahan Bella Shofie tersebut.

“Suami orang ap gak tuh hehe,” komen aniiiprst28. “Laki orang lagi aja belll hidup gada bagus2 nyaa heran,” timpal syafiraaasyifa.

“Laki org bukan nih? Kalo bukan sih alhamdulilah. Kalo iya tobat deh mbak,” sambung akun alex crysta. (lya/pojoksatu)