HKN dan PGRI Bertabur Hadiah

blog_bingung-memilih-hadiah-untuk-pasangan-baca-dulu-5-tips-ini-biar-nggak-bingung-lagi_825x355pxKEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepahiang menggelar berbagai event kegiatan. Mulai dari upacara gabungan disekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP hingga SMA se-Kabupaten Kepahiang, sampai dengan menggelar Heking Wisata (HW) di kawasan objek wisata kebun Teh Kecamatan Kabawetan Minggu (27/11).

Kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum, panitia PGRI sendiri sudah menyiapakan berbagai hadia yang akan diundi bagi peserta. “Banyak hadianya ada kulkas, sepeda dan lainnya, pesertanya bukan hanya guru-guru tetapi juga masyarakat umum,” terang ketua PGRI Kabupaten Kepahiang Dr Hortono MPd kemarin (24/11).

Hartono mengharapkan dengan peringatan HGN yang juga hari jadi PGRI ke-71 dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para tenaga pendidik di Kabupaten Kepahiang.

Serta para guru dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme hingga kemajuan kualitas pendidikan di Kabupaten Kepahiang dapat terwujud sesuai dengan harapan. “Selain itu kita juga menggelar berbagai lomba disekolah-sekolah, lalu ada juga upacara gabungan di SDN komplek besok (hari ini, red),” kata Hartono. (320)