Hery Alfian Resmi Dilantik

wp-1475495186651.jpg
Pelantikan Hery Alfian dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (03/10/2016).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Hery Alfian resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Golkar. Ia dilantik sebagai pengganti antar waktu Kurnia Utama yang diberhentikan secara hormat karena meninggal dunia. Pelantikan Hery Alfian dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (03/10/2016).

Hery Alfian yang yang berasal dari daerah pemilihan Rejang Lebong – Lebong akan mengemban tugas kedewanan hingga tahun 2019 mendatang.

Diwawancarai Wartawan, Hery mengaku siap menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD. Ia juga akan mematuhi perintah partai Golkar dalam mengemban amanah rakyat.

“Saya menyerahkan kepada partai, dimana saya diletakkan. Apakah di komisi I atau komisi II atau dimana saja saya serahkan kepada partai,” ucap Heri.

Sebelumnya Heri Alfian juga pernah menduduki kursi di DPRD Provinsi Bengkulu pada periode 2009 – 2014. Kala itu ia juga menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran. (Dil)