HEBOH! Pejabat Bunuh Diri di Kantor, Tinggalkan Surat Isinya Seperti Ini

a_jenazah_korban_meninggal_matiSANGGAU – Kantor Cabang Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kacabdisdikpora) Parindu, Sanggau, Kalimantan Barat, kemarin heboh.

Pasalnya, Kepala Cabang Disdikpora Parindu, inisial DK, 57, ditemukan tewas di kantornya, Jumat (9/10) sekitar pukul 14.30.

Ia diduga bunuh diri lantaran di sekitar tempat kejadian perkara ditemukan gelas berisi bekas rancun rumput dan botol racun rumput.

Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go melalui Kapolsek Parindu Iptu Robet Hutahayan membenarkan kejadian itu. Dikatakan, hal lain yang menguatkan jika korban bunuh diri adalah tak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban pertama kali ditemukan anaknya, Teo, 34, tergeletak dengan kondisi wajah korban pucat. “Awalnya isteri korban itu menelepon korban, tapi tak diangkat-angkat. Kemudian menelepon anaknya itu untuk melihat bapaknya. Begitu datang si anak ini melihat bapaknya sudah tergeletak di bawah meja di lorong kantor itu,” kata Kapolsek via HP tadi malam.

Kapolsek mengatakan, ketika ditemukan korban diduga kuat sudah meninggal. Teo yang kaget langsung memanggil warga sekitar dan melarikan jasad ayahnya itu ke Puskesmas Parindu untuk divisum.

“Di sekitar TKP juga ditemukan surat wasiat berisi permohonan maaf terhadap isteri, anak dan pegawai kantornya. Intinya dia (korban, red) minta direlakan lah,” ujarnya.

Meski demikian, polisi masih belum memastikan motif aksi bunuh diri tersebut. (kia/sam/jpnn)