Hazadin: Dari Dulu Hingga Sekarang Tim Tetap Solid

IMG_20151008_141614Imron: 3 Calon Bupati Harus Dukung RM

BENGKULU, BE – Seolah tak mau kalah dengan daerah lain, kemarin (8/10) dengan penuh antusias tim keluarga pemenangan RM-SATU se-Kabupaten Bengkulu Utara juga dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Calon Gubernur Bengkulu, Drs H Ridwan Mukti MH. Pelantikan yang dilakukan di kediaman Ketua Tim Kemenangan Keluaraga RM-SATU Provinsi Bengkulu, H Hazadin Harun, Desa Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Hazadin pun langsung melantik ratusan tim, yang terdiri dari Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Utara. Dalam pelantikan tersebut, adik kandung Hazadin yang juga Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi juga hadir dalam pelantikan tersebut. Di sela pentikan usai, Imron juga menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada calon Gubernur Bengkulu, yang sering disapa RM ini telah dapat hadir ke Bengkulu Utara. Ia juga menegaskan bahwa untuk kemenangan RM di Bengkulu Utara (BU), semua calon Bupati (BU) yang saat ini tengah berkompetensi harus dapat memenangakn RM. Karena memang 3 calon bupati ini, satu partai bersama RM.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ridwan Mukti yang telah datang ke BU ini. Selain itu dengan dilantiknya tim ini, kita berharap semua dapat berperan apalagi memang semua calon bupati diusung dari partai yang sama dengan RM. Artinya semua harus dukung RM jadi Gubernur Bengkulu, kalau tidak mau dukung siap-siap ditegur partai dan kebetulan partainya sama dengan saya,” ujar Imron dalam sambutannya diacara pelantikan, kemarin (8/10).
Lanjut Imron, bahwa kedatangan dirinya ke tempat pelantikan dan pengukuhan tim kemenangan Keluarga RM-SATU tersebut adalah sebuah undangan yang wajid dipenuhi. Karena, undangan yang dilontarkan disampaikan langsung oleh kakak kandungnya, H Hazadin Harun. Dengan panggilan hati pribadi sendiri, ia harus datang ke rumah kakak kandungnya tersebut.

“Saya datang bukan untuk kampanye, tapi acara ini di rumah kakak kandung saya. Jadi tidak mungkin saya tidak datang, apalagi kakak saya RA “Rajo Angek” ini orangnya suka marah. Tapi kalau tidak kena marah, buat saya kangen. Apalagi sekarang sudah menjadi Ketua Tim Kemenangan Keluarga Provinsi, jadi susah untuk bertemu,” ujar Imron dengan candanya.

Sementara itu, kakak kandung Bupati BU, H Hazadin Harun juga mengungkapkan dengan kedatangan ratusan masa tim keluarga ini membuktikan bahwa tim yang dulu pernah dibentuk untuk memenangakan Imron Rosyadi menjadi Bupati Bengkulu Utara, saat ini masih solid seperti dahulu.

“Dengan kedatangan tim yang ramai ini, artinya tim kita masih solid seperti dulu. Dulu juga saya pernah saya sampaikan, bahwa keluarga kita di sini tidak ada yang kita tinggalkan. Artinya kita tetap satu dan tidak saling meninggalkan,” terang Hazadin.
Ia juga menyampaikan bahwa, dengan dikukuh dan dilantiknya tim ini, untuk langsung bekerja mensosialisasikan Calon Gubernur nomor urut 1 yang berpasangan dengan Rohidin Mersyah menjadi pemimpin di Provinsi Bengkulu, 5 tahun mendatang. Sehingga dipilihnya RM ini, menjadi pemimpin yang tepat untuk membangun Provinsi Bengkulu.

“Maka dari itu, mari kita bekerja keras untuk memenangkan calon kita ini. Mari kita lepaskan semua ego ataupun sukuisme dan jangan pernah ada dusta diantara kita,” tegasnya.

Setelah menghadiri pengukuhan, RM pun melanjutkan untuk mendatangi Bengkulu Utara Expo dalam rangka memperingati Hut Bengkulu Utara ke 39, di alun-alun Arga Makmur. Disitu RM memperhatikan, potensi-potensi Bengkulu Utara yang dipamerkan di Expo tersebut. (151)