Hari Sumpah Pemuda, Honda  Beri Diskon Servis  Pelajar dan Mahasiswa

mekanik_hondaBENGKULU, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2015, Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan berbagai hadiah spesial kepada konsumennya yaitu  berupa diskon servis khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

“Mahasiswa dan pelajar yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis sebesar 28%,” ujar Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno.

Ditambahkannya, layanan yang diberikan spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih Honda pada hari  sumpah pemuda ini, diberikan sebagai bentuk kepedulian Ahass terhadap generasi muda khususnya pelajar dan mahasiswa, terutama dalam hal perawatan sepeda motor Honda yang benar sesuai standart pabrik. “Dengan perawatan yang benar di bengkel resmi, maka biaya perawatan motor dalam jangka panjang akan lebih hemat, dan kualitas SMH tetap terjamin prima sesuai standart pabrik,”.

Sementara, Head Technical Service Sub-Dept Astra Motor Bengkulu, Ignatius Nindyatama, mengatakan program yang  berlangsung selama bulan Oktober ini, dan berlaku di seluruh jaringan AHASS di provinsi Bengkulu.

Sedangkan untuk mendapatkan diskon ini caranya cukup mudah, anda cukup memperlihatkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa, maka otomatis  bisa mendapatkan diskon service sebesar 28%.”Melalui program dan aktivitas di Sumpah Pemuda nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.” harapnya (koni/rls)