Hari Ini Pengurus PWI Kepahiang Dilantik

bengkuluekspresscom-01KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Jika tidak ada halangan, hari ini Selasa (1/11), Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang periode 2016-2019 dilantik. Pelantikan sekaligus pengukuhan diagendakan langsung dilakukan oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni yang akan digelar di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kepahiang pukul 09.00 WIB.

Dalam proses pelantikan sendiri Panitia Pelaksana (Panpel) kegiatan sudah menyebarkan 200 undangan. Mulai dari TAPD, SKPD dan FKPD di Kabupaten Kepahiang serta tokoh masyarakat, perusahaan media cetak, televisi maupun online. Pelantikan akan dihadiri oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Seperti Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM dan Wakil Bupati (Wabup) Netti Herawati SSos.

Ketua DPRD Kepahiang dan anggotanya, Kepala Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres dan Kepala Dinas dilingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang.

Ketua PWI Kepahiang, Heru Pramana Putra menuturkan, ketua  dan pengurus PWI Provinsi Bengkulu sudah mengkonfirmasi kehadirannya. “Ketua sudah menyatakan kesediaannya untuk melantik PWI Kepahiang,” ungkap Heru.

Selain itu, berbarengan pelantikan tersebut, panitia juga akan mengelar dialog terbuka. Dimana peserta dan tamu undangan akan berbicara tentang pembangunan Kabupaten Kepahiang masa kini dan masa depan.

“Nanti memanfaatkan waktu yang kosong usai pelantikan kita menggelar dialog terbuka, mengenai keterbukaan pers di Kepahiang,” jelas ketua Panpel Erna J Bonita.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepahiang.

Keberadaan PWI Kepahiang akan mendukung penuh program pembangunan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM dan Wakil Bupati (Wabup) Netti Herawati SSOs. (320)