Hari Ini Pembagian BLSM

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Jika tidak ada aral melintang, hari ini (1/7), Kantor POS Cabang Kepahiang membagikan kartu BLSM sekaligus pembagian uang kompensasi BBM tersebut kepada 8 ribuan warga miskin. Kepala Kantor Pos Kepahiang, Komriadi mengatakan, Kantor Pos Kepahiang masih dibawahi oleh Kantor Pos Rejang Lebong (RL) sehingga proses pembagian dilakukan oleh personil Pos RL.
“Kita disini hanya memfasilitasi tempat saja dengan memasang tenda selebih itu tupoksi Pos RL,” ungkap Komriadi.
Dikatakannya, BLSMs sendiri merupakan dana kompensasi kenaikan BBM untuk rakyat miskin. BLSM menurut Komriadi hanya bergulir selama 4 bulan. “BLSM ini hanya bergulir selama 4 bulan, sedangkan yang akan dibagikan besok 2 bulan yakni untuk bulan Juli dan Agustus,” terang Komriadi.
Dijelaskannya, besaran BLSM adalah Rp 150 perbulan untuk satu penerima yang memiliki kartu BLSM. Maka dari itu BLSM yang akan dibagikan besok (Hari ini) sebesar Rp 300 per penerima. “Setiap penerima akan diberikan Rp 300 ribu, karena dirapel selama 2 bulan yakni Juli Agustus,” tandasnya.
Sebelumnya, Asisten II Pemkab Kepahiang, Elly Aulia memastikan Pemkab belum menerima data ril penerima BLSM di Kepahiang. Menurut Pemkan sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima salinan dari PT POS terkait data masyarakat Kepahiang BLSM ini. “BLSM ini dibagikan oleh PT POS, dan kita sendiri belum menerima salinan daftar penerima BLSm ini dari pihak POS,” ujar Elly Aulia, kemarin. (505)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu