Happy Salma Bahagia Nikmati Kehidupan seperti Zombie

PASCA dikaruniai seorang putri bernama bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa lima bulan lalu, kehidupan Happy Salma menjadi lebih berwarna. Banyak perubahan besar yang dirasakannya setelah dikaruniai seorang buah hati. Salah satunya, dia harus rela jadwal tidurnya terganggu.

“Sudah berbulan-bulan saya seperti zombie, tidur nggak lebih dari 4 jam. Satu yang saya kangenin bisa tidur 6 jam. Semua perempuan dan laki-laki punya perubahan yang besar dalam hidupnya, saya juga begitu,” urainya, belum lama ini.

Meski susah tidur, ada kebahagiaan tersendiri yang dia rasakan.

”Sekarang saya memikirkan ada makhluk yang begitu bergantung pada saya. Dulu saya pikir jadi seorang ibu berat sekali. Tapi ternyata di balik itu ada kebahagiaan yang tidak ternilai,” ungkapnya.

Walaupun tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu, Happy tetap aktif di dunia teater yang membesarkan namanya.

“Sebenarnya kalau dunia seni sudah menjadi bagian diri saya, karena itu cara saya berekspresi. Tapi saya prioritaskan satu (tetap) keluarga. Sekarang suami saya banyak kerjaan dari Bali. Jadi saya membatasi kegiatan. Ambil kegiatan (teater) kalau dapat naskah bagus,” ungkap wanita yang tetap mempertahankan rambut panjangnya itu.

Istri dari Tjokorda Bagus itu juga beberapa kali mengajak buah hatinya untuk datang ke sebuah pertunjukan teater.

“Anak jadi diajak terus karena dia hidupnya masih di ibunya. Bayi nggak mau minum susu dari botol jadi harus langsung (ASI). Saya ajak (nonton teater) ternyata dia senang melihat pertunjukan. Kinandari sekarang bisa diajak kerjasama. Saya sejauhnya ninggalin anak nggak lebih dari 3 jam, sebisa mungkin nggak bikin dia rewel,” sambung pemain film Sang Penari itu.(ash/indopos/jpnn)