Hadirkan Artis Ibukota Duo Anggrek, Marathon Berikan Hiburan Gratis Masyarakat Mukomuko

Foro; istri/be MERIAH; Artis Ibu kota duo anggrek yang sedang menghibur masyarakat Lubuk Pulang Kabupaten Mukomuk`
Foro; istri/be MERIAH; Artis Ibu kota duo anggrek yang sedang menghibur masyarakat Lubuk Pulang Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – PT Nikki Super, dalam hal ini rokok Marathon, kemarin sore (7/10) hingga malam, memberikan hiburan rakyat bagi masyarakat di Kabupaten Mukomuko.

Acara yang berlangsung di lapangan Merdeka di Kecamatan Lubuk Pinang itu, menghadirkan artis ibukota Duo Anggrek. Kehadiran artis tanah air itu sebagai puncak acara. Karena sebelumnya tepatnya  sore hari dilakukan berbagai perlombaan dan bazar.

Panitia pengawas kegiatan dari rokok Marathon, Afri Mardan di konfirmasi Bengkulu Ekspress mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar yang kesekian kalinya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Mukomuko.

“Selain itu, produk Marathon menghargai konsumen yang cukup tinggi di daerah ini. Selain kami menghargai konsumen. Juga dengan tujuan acara tersebut dapat memberikan hal yang lebih baik lagi, yakni semakin bertambahnya konsumen rokok Marathon, “katanya.

Sengaja kita mengundang artis ibukota dari Jakarta untuk memeriahkan acara ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko, demikian Afri. (900)