Hadiri Rakerwil, Dewi Coryati Minta Kader  PAN Kerja Keras  Melayani Masyarakat

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), Dewi Coryati menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bengkulu di Hotel Raffles, Sabtu (06/01/2018). Dewi yang merupakan anggota Komisi X ini hadir bersama Ketua Umum PAN , Zulkifli Hasan dan beberapa pengurus pusat lain.

Ditemui di sela – sela Rakerwil, Dewi Coryati berharap semua kader PAN dapat bekerja keras dalam menghadapi Pemilu baik Pilkada, Pileg dan Pilpres dengan melayani masyarakat.

“Kita minta Kader – kader PAN benar –benar bekerja melayani masyarakat melalui program – program partai. Jika itu dilakukan tentu masyarakat yakin akan hadirnya PAN di tengah masyarakat memberikan manfaat,” ungkap Dewi.

Menurut politisi perempuan ini, jika masyarakat merasakan hadirnya PAN di tengah kehidupan mereka, maka secara otomatis PAN akan mendapatkan simpati masyarakat di dalam Pemilu.

“Kita fokus saja bekerja untuk rakyat. Tidak ada yang lain masyarakat hanya ingin sejahtera,” katanya.

Dicontohkannya salah satu yang terus dilakukan oleh dirinya  yakni bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif untuk memberikan pendampingan kepada pelaku usaha di Bengkulu.

Tak hanya itu, Dewi Coryati juga meminta kader dalam setiap kontestasi tetap berpegang pada arahan Ketua Umum PAN yang mengharuskan para kader berpolitik santun.

“Seperti kata Ketua Umum tadi, Pilkada itu kompetisi antar anak bangsa bukan melawan belanda. Jangan sampai menghalalkan segala cara untuk mencapainya,” ungkap Dewi. (Dil)Hadiri Rakerwil, Dewi Corayati Minta Kader  PAN Kerja Keras  Melayani Masyarakat .(dil/adv)