Habisi Nyawa Teman Pakai Katana, Ranger Merah Masuk Bui

In Berita Utama, Internasional, Kasus
Bengkulu
Ricardo Medina. Foto: 100jamz.com

jpnn.com – Aktor Ricardo Medina divonis enam tahun penjara atas pembunuhan terhadap Josh Sutter, Kamis (30/3/2017).

Pemeran Ranger Singa Merah di serial Power Ranger Wild Force ini menusuk teman sekamarnya tersebut hingga tewas dengan pedang samurai alias katana.

Medina awalnya berkilah melakukan tindakan bela diri. Namun, belakangan dia akhirnya mengakui telah secara sengaja membunuh Sutter.

Insiden berdarah itu terjadi pada Januari 2015 silam. Awalnya, Medina dan Sutter cekcok mulut karena urusan sepele. Sutter tidak suka cara pacar Medina memarkir mobil.

Namun, lama kelamaan pertengkaran semakin panas. Hingga akhirnya Medina menusuk Sutter beberapa kali dengan pedang samurai yang ada di kamarnya.

Selain Power Rangers Wild Force, Medina juga mengisi suara karakter Deker di serial Power Rangers Samurai. Dia juga beberapa kali tampil sebagai cameo di serial televisi ER dan CSI: Miami. (dil/jpnn)

You may also read!

400 Ribuan Honorer K2 Berharap Revisi UU ASN Berujung Menyenangkan

jpnn.com, JAKARTA – Pembahasan perdana revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan dilaksanakan 5 Juni?, disambut sukacita honorer

Read More...

Pernyataan Sikap MUI soal Bom Kampung Melayu

jpnn.com, JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengutuk keras pelaku bom di Halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta

Read More...

Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap dipanggil Dul, memang memiliki rambut

Read More...

Mobile Sliding Menu