Gurihnya Bal-bal Nugget Keju Ala Say Cheese

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Anda masih bingung mencari cemilan yang enak . Nikmati saja cemilan berbalut keju Ala Say cheese. Kuliner yang dijual di Jalan Fatmawati Penurunan, Kota Bengkulu, memiliki berbagai menu yang semuanya mengandung keju. Dengan cemilan andalan Bal-bal Say.

Pemilik Say Cheese Yeni Otri (23) saat diwawancara Bengkulu Ekspress Rabu (7/2/18) menuturkan, menu bal-bal nugget terdiri dari sosis yang dibalut mash potato, ditambah saos pedas plus mayonise. Bentuknya bulat dan mungil akan menambah kesan lucu dan menarik. Sebelum digoreng bal-bal ini dilumuri dengan tepung hingga 2 kali campuran. Kemudian digoreng dengan minyak yang cukup panas. Cara membuat yang cukup sederhana dan cepat ini tidak akan membuat pelanggan menunggu terlalu lama.

Dari segi rasa sendiri pada tiap menu memiliki ciri khas tersendiri tergantung menu apa yang dipesan, tanpa meninggalkan rasa gurih dan lembut dari setiap lapisan menu. Seperti salah satu menu favorit disini yaitu bal-bal dari pertama kali mengigit, anda akan merasakan gurinya mash potato ditambah lagi dengan sensasi pedas saus, akan membuat anda ingin menambah lagi.

Pemilik usaha cemilan ini juga mengungkapkan, bal-bal ini menjadi andalan selain dari rasa juga karena harganya yang sangat terjangkau. Bal-bal nugget memiliki harga terjangkau tergantung berapa banyak komponen yang diminta dalam satu mangkoknya. Bal-bal Nugget ditawarkan dalam dua varian. Ada cup berisi 4 bal-bal dan cup kedua berisi 8 bal-bal. Dijual dengan kisaran harga Rp 7 ribu hingga Rp 13 ribuan.

Selain bal-bal nugget, Say cheese yang dibuka 2 Oktober 2017 ini juga menawarkan cemilan enak dan gurih lainnya. Seperti, potto cheese, mumi sausage, crunchy sausage spicy satay, spageti, jagung bakar dan banana nugget. Semua menu itu dapat ditambahkan berbagai toping Cheese sause, mozarela atau greentea. sesuai dengan keinginan pembeli.

Bagi yang ingin menikmati aneka kue berbalut keju ala Say Cheese bisa membelinya setiap hari, namun dengan jam yang berbeda saat weekend. Senin sampai Jumat pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB hingga 20.30 WIB. (MG7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*