Gunting Korannya, Raih 2 Mobil dan 10 Motor

COVERBENGKULU, BE – Pelaksanaan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka HUT Harian Bengkulu Ekspress yang ke 10, semakin dekat, 31 Mei mendatang. Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mengikuti Jalan Sehat Keluarga tersebut segera dapatkan formulir pendaftarannya dengan cara membeli koran edisi khusus koran BE yang formulir Jalan Sehat Keluarga dan rebut hadiah utamanya berupa 2 unit mobil Toyota Agya.

Harga untuk satu paket koran edisi khusus tersebut cukup terjangkau. Bagi masyarakat yang membeli 5 paket koran edisi khusus tersebut, berhak mendapatkan satu lembar kaos cantik BE yang bisa dipakai saat kegiatan Jalan Sehat Keluarga nanti. “Segera pesan sekarang, karena jumlah cetak kita terbatas,” kata Manager Kerjasama Antara Lembaga BE, Ade Kurnia.
Selain itu, jumlah pembuatan kaos cantik BE sebagai doorprize bagi pembeli 5 paket juga ikut terbatas, sehingga diprioritaskan hanya bagi yang membeli atau memesan koran ditahap awal saja.
“Untuk tahap selanjutnya tetap akan kita berikan jika persediaan masih ada,” ujar Ade.
Cara untuk membeli koran edisi khusus tersebut bisa langsung datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Simpang SKIP nomor 129 Kota Bengkulu.
Bagi masyarakat yang berada di luar kota bisa menghubungi agen penjualan atau wartawan/karyawan BE yang ada di setiap kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu atau bisa juga melalui telepon ke nomor (0736) 20409 dan 085273941644.
“Formulir tersebut akan diisi sesuai dengan identitas diri, dan dimasukkan ke dalam kotak yang disediakan BE saat jalan sehat berlangsung. Formulir itu akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya. Jadi tunggu apalagi? Silahkan order koran edisi khususnya sekarang,” terang Ade.
Event Jalan Sehat Keluarga ini akan mengambil start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu dimulai pukul 06.30 WIB hingga selesai. Kegiatan spektakuler inipun
didukung mitra kerja BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Telkom, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Modhe Com, Colorado Computer dan sejumlah pendukung lainnya.
“Bagi yang tidak ikut dipastikan rugi, karena hanya dengan membeli koran edisis khusus BE saja peserta sudah berpeluang mendapatkan 2 unit mobil Toyota Agya. Jangan tunggu sampai detik-detik terakhir sebelum Jalan Sehat dimulai, karena koran edisi khusus ini juga dicetak terbatas,” tandas Ade. (400)