Kamis, 20/06/2013 - 11:00 WIB
Halo Gubernur | beonline - Bengkulu Ekspress

Gubernur Bantu Panti Asuhan YSM Rp 10 Juta

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, disela-sela kesibukannya mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri (YSM) di Padang Serai, Kampung Melayu.   Hal ini setelah gubernur membaca berita di Harian Bengkulu Ekspress, bahwa pondok usaha budidaya jamur milik panti tersebut, roboh diterpa badai, sehingga mengalami kerugian hingga Rp 30 juta.
Tidak hanya itu, berbagai fasilitas untuk mengurusi anak-anak yatim sekitar 53 orang itu menjadi terkendala. Sehingga, diperlukan bantuan dari pemerintah dan dermawan agar aktivitas panti tersebut tetap berjalan.

Dalam kunjungannya, gubernur mengaku sangat prihatin dengan kondisi panti yang dihuni sekitar 53 anak-anak yatim.  Sehingga, gubernur pun memberikan bantuan Rp 10 juta untuk mendirikan lagi tempat usaha jamur yang roboh akibat badai tersebut.

Gubernur berharap, aksi tersebut dapat diikuti oleh para pengusaha dan dermawan-dermawan lainnya, agar memberikan bantuan kepada Panti Yayasan Swasta Mandiri, yang kondisinya memprihatinkan. “Mudah-mudahan, yang lain ikut tergerak hatinya untuk membantu,” kata gubernur, saat dihubungi via BBM.

Ummi, pengasuh Panti Yayasan Swasta Mandiri mengaku bersyukur telah dikunjungi oleh gubernur dan memberikan bantuan. Dia berharap, bantuan dari dermawan lainya tetap berkelanjutan. Mengingat kebutuhan anak-anak asuhnya tersebut tidak hanya saat ini saja. “Kita sangat berterima kasih dengan Pak Junaidi, kita berharap hamba-hamba Allah lainnya, juga terketuk pintu hatinya untuk membantu panti kami,” ujar Ummi.

Bagi para dermawan yang ingin memberikan sumbanganya dapat menghubungi dirinya langsung pada contak person 085382553559 atau datang ke  panti  YSM langsung. (100)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


× enam = 24

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved