Git’s Family Karaoke Murah Tapi Tak Murahan

Git's Family Karaoke //Murah Tapi Tak MurahanBENGKULU, BENGKULU EKSPRESS – Git’s Family karaoke yang mengambil konsep keluarga terletak di Jalan KaptenTendean Km 6,5 kota

Bengkulu. Git’s Family kini banyak dimintai warga Kota Bengkulu. Karena harganya terbilang murah, tetapi tidak murahan. Fasilitasnya tak kalah dengan tempat karaoke ternama lainnya.

“Harga yang kami tawarkan bervariasi sesuai kebutuhan pelanggan dan tergantung room yang dipesan. Harga ruangannya mulai dari Rp 40 ribu sampai dengan Rp 250 ribu,” ujar Suharyanto, selaku Manager Git’s Karaoke saat diwawancarai BE Kamis (1/1/18).

Bangun Yang terdiri dari 3 lantai ini menyediakan sebanyak 16 room. Terdiri dari small room berkapasitas 4 orang dengan harga sewanya Rp 40 ribu per jam. Kemudian ada extra small kapasitas 5 orang dengan harga Rp 42 ribu per jam, medium berkapasitas 7 orang Rp 48 ribu per orang, large dengan harga Rp 59 ribu per jam berkapasitas 9 orang.

Gits Family Karaoke juga menyediakan ruangan Very Importan Personal (VIP) sebanyak 2 ruangan. Untuk VIP2 harga sewanya dibandrol Rp 180 ribu per jam berkapasitas 15 orang. Sementara VIP 1 dengan kapasitas 20 orang dengan harga sewa Rp 210 ribu per jam. Ruangan karaoke termahal dan terbesar excutive room berkapasitas 25 orang ditawarkan Rp 250 ribu per jam.

Untuk memanjakan pelanggannya Git’s Karaoke telah menyiapkan room karaoke berbagai tipe, sofa yang empuk, sound systeam yang bagus, serta layar LCD yang mempunyai fasilitas touchscreen di semua ruangan. Hanya saja ukuran layar monitor TV-nya berbeda-beda disesuaikan dengan ukuran ruangan dan kapasitas pengunjung.

”Cafe kita menyediakan beraneka genre lagu. Mulai dari pop rock dan dangdut. Lagu yang paling banyak dinyanyikan pengunjung lagu pop,”
kata Suharyanto.

Selain itu, Git’s Karaoke juga menyediakan cafe dua lantai dengan fasilitas live musik. Di cafe ini pengunjung dapat menikmati menu makanan dan minuman yang disajikan oleh git’s karaoke sambil mendengarkan live music. Cafe ini dapat juga dapat dialih fungsikan sebagai tempat acara
ulang tahun, dan meeting kantor. ”Kita buka dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB dinihari” ungkap Suharyanto.

Sementara itu, Pengunjung Gits Karaoke Ernawati (35) bersama 4 temannya menuturkan pada BE, “Biasanya kesini bersama teman-teman. Alasan saya kesini karena fasilitas yang bagus, room yang banyak, harga room yang terjangkau, serta lagu-lagu yang selalu update. Berbagai fasilitas ini, membuat saya dan teman-teman betah berlama-lama disini. Dikarenakan kami hanya berlima room yang kami ambil extra small room,” tutur Ernawati.

Anda penasaran dengan fasilitas Git’s Family karaoke berikan dan ingin mencoba asyiknya bernyanyi disini ? Anda dapat mengunjungi Git’s Karaoke di Jalan KaptenTendean Km 6,5 kota Bengkulu. (DIP)