Senin, 8/04/2013 - 09:08 WIB
Bengkulu Bisnis / Berita Utama | beonline - Bengkulu Ekspress

GIGsteria Bersama GG Mild

Break the Limit!

gg mildJAKARTA, BE – Gudang Garam tengah meluncurkan satu produk rokok mild baru yang bernama GG Mild. Didesain untuk memenuhi kebutuhan para pria modern yang trendy, GG Mild tampil sebagai rokok mild paling mutakhir dengan sentuhan kenikmatan khas Gudang Garam.

Sebagai anggota baru keluarga Gudang Garam yang legendaris, GG Mild akan meneruskan citra Gudang Garam sebagai produk berkualitas tinggi. Untuk memenuhi hal ini, GG Mild dikembangkan untuk menciptakan sensasi halus khas rokok mild yang dikombinasikan dengan karakter kuat rasa Gudang Garam. Selain itu, GG Mild juga akan tampil sebagai produk modern yang sesuai dengan karakter pria muda kontemporer.

“Saat ini segmen rokok kretek mild merupakan segmen rokok yang paling seksi dengan pertumbuhan pasar sebesar 11,2% sepanjang tahun 2012. Dari semua rokok mild yang ikut berkompetisi di pasar, Surya Promild dari Gudang Garam ternyata menunjukan pertumbuhan yang paling tinggi dengan nilai pertumbuhan sebesar 114%.

Jauh lebih besar dari pertumbuhan merek-merek rokok lain yang telah lebih lama berkecimpung di segmen ini. Tren positif inilah yang membuat Gudang Garam percaya diri untuk memperkokoh eksistensinya di varian segmen mild dengan meluncurkan GG Mild,”papar Ginawati Wibowo, Marketing Director PT Gudang Garam Tbk.

GG Mild memposisikan diri sebagai produk masa depan dengan terobosan-terobosan baru. Hal ini tampak dari peluncuran awalnya, yang tidak dimulai di Jakarta/Jawa, tetapi justru dari Sumatera. “Produk GG Mild merupakan produk nasional Gudang Garam yang sengaja diluncurkan di Sumatera sebagai tanda penghargaan kami kepada masyarakat Sumatera yang telah puluhan tahun menjadi konsumen setia Gudang Garam,” papar Ruby Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT Gudang Garam Tbk.

GG Mild akan mulai dipasarkan  pada bulan April 2013. Pemasaran produk ini akan dilakukan dengan aktivitas GIGsteria yang bertujuan untuk menciptakan ikatan emosional antara GG Mild dengan para calon konsumen potensialnya. GIGsteria akan dimulai pada bulan Mei 2013 di Medan, Palembang, Pekan Baru dan Bandar Lampung, serta akan terus menerus dilakukan sampai bulan November 2013 di kota Lampung, Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi, dan kota-kota lainnya di Sumatera.

GIGsteria di Medan, Lampung, Palembang, dan Pekanbaru akan menampilkan serangkaian hiburan dan pertunjukan futuristik yang dimulai sejak sepuluh hari sebelum acara puncak. Beberapa pertunjukan tersebut adalah 3D Street Art Exhibition, Immersive 3D Room serta 3D Mapping yang akan didukung oleh live DJ serta LED Light Dancer.

Selain menyaksikan pertunjukan tersebut, masyarakat juga bisa mengikuti beberapa kegiatan permainan interaktif seperti mencari G Marks di sudut-sudut kota untuk mendapatkan G-Trip ticket menuju Tokyo Summersonic Fest dalam G-Hunters.

Acara puncak dalam empat kota tersebut akan menghadirkan konser musik yang dibalut oleh pertunjukan mewah dan futuristik. Selain menghadirkan jajaran artis nasional yang sangat populer, GIGsteria juga akan menampilkan panggung yang dilengkapi dengan LED Wall Screen, 3D Hologram, dan Lighting Concept spektakuler. Pengunjung juga bisa melihat dan mencoba berbagai pengalaman baru seperti 3D Tattoo, 3D Painting, dan Glow in the Dark Tatto.

Seluruh rangkaian acara berskala besar ini dilakukan untuk menunjukan pada konsumen rokok mild biasa bahwa GGMild memiliki kepribadian dan kelas yang jauh mengungguli pendahulu-pendahulunya.

Seperti yang dikatakan oleh Ruby Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT Gudang Garam Tbk  “Kami berharap semua orang yang datang ke event ini akan pulang dengan satu pikiran yang sama, yaitu kekaguman atas kreatifitas anak bangsa dalam menggelar event yang mengemas teknologi canggih menjadi tontonan yang menghibur. Break the Limit!” (rel)

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. twitter_elwan_mamonto mengatakan:

    mantapppp

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


− satu = 3

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved