Giatkan Pramuka

In Bengkulu Utara

TRI HARTATO, Kepala SDN 2  Banjar Sari, Kecamatan Enggano mengatakan saat ini siswa kelas tinggi kelas 4, dan 5 digiatkan pramuka. Kegiatan ini  untuk memberikan ilmu disiplin siswa. Meski sekolah yang berada di kecamatan terluar kepulauan Eggano untuk kegiatan sekolah ekstarkulikuler pramuka wajib dilakukan untuk membentuk akrakter siswa. “Sementara puasa ini kegiatan sekolah diliburkan dulu, dan kegiatan pramuka ini sudah lama kita giatkan untuk membentuk karakter dan disiplin siswa,” singkat Tri.
Sementara untuk pembelajaran lainnya, siswa diajarkan dengan pembelajaran konkrit. Sehingga dengan pengalaman siswa sendiri dapat memberikan pembelajaran yang bermakna karena siswa merasa dilibatkan.  “Tujuan kita mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kgiatan sekolah selalu diikut sertakan serta memberikan pembelajaran yang bermanfaat kepada siswa,” pungkasnya. (117)

You may also read!

Pemda Tindak Tegas ASN “Nakal”

TUBEI,Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Lebong, pada Rabu (29/3/2017) melaksanakan rapat koordinasi penindakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Read More...

Curi Voucher, Pelajar dan Pemuda Putus Sekolah Ditangkap

BENGKULU,  Bengkulu Ekspress – Ribuan voucher internet, kuota dan pulsa yang ditemukan warga Kelurahan Sentiong, RT 17, Kecamatan Teluk

Read More...

Kadis dan Kabid Koperasi Diperiksa Terkait Dugaan Pungli Retribusi Pasar Pagar Dewa

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dugaan pungutan liar (Pungli) retribusi di Pasar Pagar Dewa yang diduga dilakukan Dinas Perindustrian dan

Read More...

Mobile Sliding Menu