Giatkan Pramuka

In Bengkulu Utara

TRI HARTATO, Kepala SDN 2  Banjar Sari, Kecamatan Enggano mengatakan saat ini siswa kelas tinggi kelas 4, dan 5 digiatkan pramuka. Kegiatan ini  untuk memberikan ilmu disiplin siswa. Meski sekolah yang berada di kecamatan terluar kepulauan Eggano untuk kegiatan sekolah ekstarkulikuler pramuka wajib dilakukan untuk membentuk akrakter siswa. “Sementara puasa ini kegiatan sekolah diliburkan dulu, dan kegiatan pramuka ini sudah lama kita giatkan untuk membentuk karakter dan disiplin siswa,” singkat Tri.
Sementara untuk pembelajaran lainnya, siswa diajarkan dengan pembelajaran konkrit. Sehingga dengan pengalaman siswa sendiri dapat memberikan pembelajaran yang bermakna karena siswa merasa dilibatkan.  “Tujuan kita mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kgiatan sekolah selalu diikut sertakan serta memberikan pembelajaran yang bermanfaat kepada siswa,” pungkasnya. (117)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...