Selasa, 30/07/2013 - 16:22 WIB
Bengkulu Utara | beonline - Bengkulu Ekspress

Giatkan Pramuka

TRI HARTATO, Kepala SDN 2  Banjar Sari, Kecamatan Enggano mengatakan saat ini siswa kelas tinggi kelas 4, dan 5 digiatkan pramuka. Kegiatan ini  untuk memberikan ilmu disiplin siswa. Meski sekolah yang berada di kecamatan terluar kepulauan Eggano untuk kegiatan sekolah ekstarkulikuler pramuka wajib dilakukan untuk membentuk akrakter siswa. “Sementara puasa ini kegiatan sekolah diliburkan dulu, dan kegiatan pramuka ini sudah lama kita giatkan untuk membentuk karakter dan disiplin siswa,” singkat Tri.
Sementara untuk pembelajaran lainnya, siswa diajarkan dengan pembelajaran konkrit. Sehingga dengan pengalaman siswa sendiri dapat memberikan pembelajaran yang bermakna karena siswa merasa dilibatkan.  “Tujuan kita mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kgiatan sekolah selalu diikut sertakan serta memberikan pembelajaran yang bermanfaat kepada siswa,” pungkasnya. (117)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


+ empat = 11

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved