Gerindra Satukan Kekuatan Menangkan Pilkada Serentak 2015

BENGKULU, bengukuluekspress.com – Partai Gerindra hari ini, Selasa (13/10/2015) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Nala Kota Bengkulu. Rakerda digelar guna menyatukan kekuatan partai berlambang Kepala Garuda ini untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2015.

Sekretaris DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengajak Kader Partai Gerindra untuk menggerakan masyarakat memilih calon kepala daerah yang didukung oleh partainya. Bahkan dirinya akan memberikan sanksi bagi kader yang tidak menuruti instruksi tersebut.

“kita akan berikan sanksi kepada kader yang tidak mengindahkan instruksi Partai,” katanya.

Dikatakannya, pada pilkada serentak 2015 inilah loyalitas kader Gerindra akan kembali diuji.

“Kalau dulu Partai Gerindra Bengkulu meraih hasil sempurna pada Pemilu 2014, maka pada 9 Desember saya yakin saudara-saudara akan memenangkan Partai Gerindra lagi,” kata Ahmad Muzani saat memberikan
kata sambutan pada Rakerda hari ini.

Ia pun mengingatkan kepada kader agar tidak menentang nama-nama kandidat yang telah diputuskan DPP Partai Gerindra.

“Kami meminta seluruh kader dan simpatisan memenangkan kandidat yang telah direkomendasikan oleh pak Prabowo. Kandidat yang telah diputus untuk diusung pada Pilkada serentak Provinsi Bengkulu 9 Desember mendatang, tidak boleh lagi diganggu gugat,” tegasnya.

Diungkapkannya apabila nanti kandidat yang diusung Partai Gerindra memenangi Pilkada maka Partai yang mendukung calon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti ini akan semakin besar.

“Dulu Pemilu 2009 kami hanya punya 8 kursi. Tapi lewat kerja keras kita sekarang memiliki 34 kursi di Bengkulu. Dulu kita tidak punya seorangpun kepala daerah. Setelah Pilkada ini kami yakin akan memiliki banyak kader yang jadi kepala daerah. Ini tentunya akan semakin membesarkan Partai Gerindra di masa yang akan datang,” terangnya panjang. (Dil)