Gedung Polsek Pelabai dan Padang Bano Dibangun

TUBEI,BE – Tahun 2014 ini, Polres Lebong kembali mendatangkan bantuan pembangunan Gedung Polsek, diantaranya Gedung Polsek Pelabai dan Gedung Polsek Padang Bano. Untuk mendukung kedua polsek baru tersebut, Polres Lebong mau tidak mau juga harus menambah jumlah personil mereka dengan mengusulkan tambahan personil ke Polda Bengkulu.
Dikatakan Kapolres Lebong Zainul Arifin SE MH, untuk mendukung sebuah polsek, setidaknya dibutuhkan 9 hingga 14 personil. Jumlah tersebut sudah termasuk untuk mengisi jabatan kapolsek dan jabatan kanit.
“Tahun ini kita kembali mendapatkan hibah pembangunan 2 polsek baru. Polsek Pelabai dan Polsek Padang Bano,” kata Kapolres.
Selain pembangunan gedung polsek, sambung Zainul, pihaknya juga mendapatkan pembangunan gedung Sat Narkoba yang ada di lingkungan Polres Lebong.
“Mudah-mudahan dengan adanya penambahan 2 polsek baru ini, pelayanan kepada masyarakat juga bisa semakin ditingkatkan lagi,” sambung Zainul.
Sementara itu, Kepala Dinas PU Lebong Ir Eddy Ramlan mengakui proses pembangunan 2 gedung polsek dan gedung Satnarkoba tersebut sudah sampai pada PHO. “Alhamdulillah pembangunannya sudah tuntas dan saat ini sedang dalam proses PHO. Sehingga tahun depan sudah bisa difungsikan sebagaimana kebutuhannya,” singkat Eddy.(777)