Senin, 13/05/2013 - 09:01 WIB
Bengkulu Utara / Profil Usaha | beonline - Bengkulu Ekspress

Garuda Jual Tiket Promo Rp 500 Ribu

basuki garudaGADING CEMPAKA, BE -  Manajemen Garuda Indonesia memberikan harga tiket promo untuk penerbangan Bengkulu-Jakarta. Harga tiket dimulai dengan harga Rp 500 ribu.

Pejabat Manager Marketing dan Sales PT. Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Basuki Sutiyono mengatakan, harga promo tiket ini berlaku sejak tanggal 15-22 Mei.

“Pada masa promo itu kita membuka harga terendah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta. Harga ini hanya berlaku untuk penerbangan Bengkulu-Jakarta,” promonya.

Lebih lanjut Basuki menerangkan, pesawat boeing 737 serie 500 yang akan terbang ke Bengkulu ini berkapasitas 96 penumpang. Dengan rincian 12 seed untu kelas bisnis dan 84 seed di kelas ekonomi.  “Harga tiket promo ini kita jual sekitar 20% dari kapasitas kursi yang ada,” lanjutnya.

Dengan adanya tiket promo ini diharapkan dapat mengangkat jumlah permintaan tiket untuk pesawat Garuda. Basuki optimis tingkat permintaan di Bengkulu masih sangat bagus.

“Kita mendapat info dari Departemen Perhubungan bahwa setiap tahunnya jumlah permintaan tiket pesawat di Bengkulu mengalami peningkatan sekitar 15 persen.  Inilah yang menjadi salah satu alasan kita untuk membuka destinasi baru di Bengkulu,” terangnya.

Pembukaan destinasi baru ini juga lanjutnya, juga merupakan bagian dari program Quantum Leave Garuda Indonesia. “Dalam program ini Garuda ingin membuka destinasi baru di setiap daerah, dengan penerbangan yang berkualitas prima baik dari segi pelayanan, keamanan serta kenyamanannya,” ujarnya.

Basuki juga mengatakan saat pihaknya telah melakukan penjualan tiket Garuda. “Untuk pembelian bisa dilakukan di kantor Garuda Indonesia Bengkulu di Splash Hotel atau di travel-travel agen,” lanjutnya.

Saat ini jalur penerbangan Garuda ke Bengkulu baru satu kali. Namun Basuki mengatakan tidak menutup kemungkinan jumlah penerbangannya akan bertambah seiring dengan tingginya tingkat permintaan.  “Harga tiket promo ini juga menjadi salah satu strategi kita untuk mendongkrak permintaan sehingga nantinya penerbangan ke Bengkulu bisa lebih banyak dilakukan dalam satu harinya,” katanya.

Ke depannya juga terkait dengan kenyamanan dalam penerbangan, pihak Garuda akan menggunakan maskapai pesawat baru yakni CRG 1000. “Dengan masakapai baru ini akan membuat penerbangan semakin nyama, aman dan berkualitas layanan prima,” pungkasnya.
(007)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


× sembilan = 18

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved