Gadis Kurdi Ini Mengaku Menembak Mati 400 Anggota ISIS

023308_75005_gadis_kurdiKURDI – Ini adalah moment yang sangat mengejutkan, sebuah rekaman video yang menunjukkan seorang gadis kecil asal Kurdi menembakkan senapan mesin berukuran besar di ISIS.

Ia mengklaim telah menembak mati sebanyak 400 militan ISIS, sambil berteriak, ‘bunuh, bunuh’.

Gadis kecil tersebut diperkirakan berusia sekitar 6 hingga 7 tahun. Dalam video tersebut, si gadis duduk diatas bukit dengan mengenakan baju cerah merah jambu dan celana trainer tepat di belakang senapan mesin besar.

Dia berbicara kepada seorang pria dibalik kamera. Kepada pria tersebut ia mengatakan sedang ‘menembak Daesh’ di Kurdi, kemudian ia menembak beberapa kali ke padang gurun.

Saat ditanyakan oleh pria tadi, berapa banyak pejuang ISIS yang sudah dibunuhnya, si gadis tersebut langsung mengangkat empat jarinya sambil mengucapkan,”400″.

Saat ia menembakkan senjata mesin tersebut, ia berteriak,”bunuh, bunuh.”

Tapi bagaimanapun belum diketahui apakah tembakan gadis tersebut bener-bener mengenai sasaran yakni para militan ISIS, tidak ada yang tahu.

Video yang telah diunggah ke YouTube ini berdurai sekitar 58 detik dan diberi judul Little Kurdish Girl Shoots Huge Machine Gun. (ray/jpnn)