Formasi CPNS Berubah

In Seluma Ekspress

TAIS, BE-Formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Seluma tahun ini berubah total. Sejumlah kouta formasi dibatalkan, kemudian diubah dengan formasi lain.
Formasi guru kelas SD dengan spesifikasi pendidikan S1 PGSD serta guru SMK produktif, meliputi; Akutansi, otomotif, Tehnik Komputer Jaringan (TKJ), Administrasi Perkantoran (AP), Perhotelan, serta tenaga guru produktif teknik audio visual dicoret. Perubahan berdasarkan surat nomor R/013.F/M.PAN-RB/08/2013 tentang persetujuan formasi penerimaan CPNS daerah tanggal 16 Agustus 2013.

“Surat persetujuan formasi telah kita jemput ke pusat dan tertanggal 16 agustus lalu dan sekarang kita tengah mempersiapkan mekanisme pendaftaram,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Seluma Drs Suparto MSi melalui Sekretaris BKD Supardi MPd.
Diketahui, formasi CPNS Seluma yang terbaru yakni formasi guru BP/BK sebanyak 4 orang untuk tingkat SMP, guru kimia sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA, guru sejarah sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA, guru penjaskes sebanyak 4 orang untuk SD 2 orang, SMP 1 orang dan SMA 1 orang. guru bahasa inggris 2 orang untuk tingkat SMA. guru PPKN 2 orang untuk SMA. Kemudian guru geografi sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA 2 orang dan SMK 2 orang. Selanjutnya guru ekonomi akuntansi untuk SMA sebanyak 2 orang dan SMK 2 orang. Seerta guru sosisologi sebanyak 2 orang masing-masing untuk SMA dan SMK.
“Untuk alasan perobahan formasi ini kita tidak mengetahuinya, melainkan tanya saja langsung ke Bupati Seluma,” kata Supardi.
Lebih lanjut dikatakannya, pendaftaran CPNS akan dibuka sampai 28 September  mendatang. Saat ini BKD Seluma sedang membahas untuk syarat-syarat pendaftaran. Karena saat ini belum bisa dijelaskan syarat pendaftaran bagi para pelamar di Kabupaten Seluma. Setelah BKD melakukan pembahasan barulaah akan disampaikan syarat yang harus dilengkapi oleh pendaftar. (333)

You may also read!

Asyik Nongkrong Saat Jam Belajar, Sekelompok Siswa Dibubarkan Satpol PP

  BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Asyik  nongkrong saat jam belajar, sekelompok siswa sekolah di Kota Bengkulu  dibubarkan oleh petugas Satuan

Read More...

Izin HGU Terbengkalai Bakal Dicabut

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Pemerintah bakal mencabut seluruh izin hak guna usaha (HGU) yang dibiarkan terbengkalai atau tidak

Read More...

Tindak Tegas Perusahaan Ilegal, Dinas Penanaman Modal Segera Turunkan Tim

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dinas Penanaman Modal (DPM) Bengkulu Utara (BU) mengakui cukup banyak perusahaan yang tidak kantongi

Read More...

One commentOn Formasi CPNS Berubah

  • Guru geografi dan sosiologi untuk smk?nido salah sanak?atau memang lah dibeli galo jatah kursi tu?pantas bae negeri ni tambah ancur.smk tu butuh guru jurusan pak,maso kep.jurusan ngambiak honorer,guru umum yg lah bjibun mlh ditambah?ancur..ancur

Comments are closed.

Mobile Sliding Menu