Fokus Infrastruktur & Pendidikan

In Politik

Achmad Yani; caleg PPP

kandidat AHMAD YANIACHMAD Yani, calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dari PPP nomor urut Dapil Rejang Lebong dan Lebong merasa terpanggil membangun Provinsi Bengkulu, khususnyadi Dapilnya. Keinginannya mencalonkan diri berangkat dari rasa keprihatinan terhadap RL dan Lebong yang masih minim pembangunan.
Seperti¬† banyaknya kerusakan jalan provinsi¬† yang seolah-olah luput dari perhatian pemerintah. Selain itu, sarana pendidikan juga belum sesuai dengan harapan. “Selama ini ketika saya pulang kampung, masyarakat telah mengeluhkan buruknya kondisi jalan dan gedung sekolah yang tidak memadai. Karenanya saya tergugah untuk memperjuangkan hal tersebut melalui kursi DPRD,” ungkap pengusaha dibidang perumahan tersebut.
Jika diberikan amanah, ia berkomitmen memperjuangkan semaksimal mungkinan kebutuhan dasar (jalan dan sarana pendidikan, red) masyarakat di 2 kabupaten tersebut. Sehingga dalam kurun waktu 5 tahun ia menjabat, persoalan infrastruktur dan sarana pendidikan akan mengalami perubahan.
“Saya tidak mau mengombar janji-janji manis. Saya akan fokus pada 2 item tersebut hingga menjadi kenyataan,” bebernya.
Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat  Rejang Lebong dan Lebong. Sehingga apa yang ia cita-citakan berbuat untuk masyarakat bukan hanya sebuah hayalan. (400)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...