FKIJK Goyang Pantai Panjang, Doorprize 1 Unit Motor 4 Unit Sepeda

FKJK
Ketua Panita Pelaksana Kegiatan, Yandrawanto, yang juga di dampingi Sekretaris Pelaksana Kegiatan, Jhon Muklis. saat memberikan keterangan Press terkait acara Sanam Masal FKIJK (05/4) kemarin. (Foto JOS/BE).

BENGKULU, BE – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu, Sabtu (08/04) besok diagendakan akan menggoyang Pantai Panjang Kota Bengkulu lewat event Senam Masal FKIJK Se-Provinsi Bengkulu. Kehebohan senam masal ini akan semakin seru dengan kejutan doorprize yang telah disiapkan oleh

pihak panita penyelenggara yakni berupa satu unit sepeda motor dan empat unit sepeda.

Senam masal bersama FKIJK ini akan diikuti kurang lebih 1500 karyawan yang terdiri dari seluruh pelaku Industri Jasa Keuangan yang ada di Provinsi Bengkulu mulai dari pihak Perbankkan, Asuransi, Bursa efek, Pegadaian, Finance, Taspen, BPR, BPJS dan Dana pensiun.

Selain akan menggelar senam sehat bersama juga akan dilakukan penyerahan tanaman bakau secara simbolis.

Ketua Panita Pelaksana Kegiatan, Yandrawanto, yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang Asuransi Jiwaseraya Bengkulu ini. di dampingi Sekretaris Pelaksana Kegiatan, Jhon Muklis. Kepala Cabang Asuransi Taspen ditemui BE menyampaikan, event senam masal bersama FKIJK ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan FKIJK kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

“Esok itu kita ingin menunjukan keberadaan industri jasa keuangan di Provinsi Bengkulu, serta lebih mendekatkan lagi Industri-industri keuangan kepada masyarakat, agar apa yang menjadi tema kita pada event besok yakni Bersama FKIJK Membangun Ekonomi Bengkulu yang Sejahtera bisa segera terwujud “, papar Yendrawanto.

Kedepan terus, Jhon Muklis, FKIJK akan terus rutin menggelar berbagai macam kegiatan seperti akan ada nanti seminar tentang edukasi mengenai keuangan serta kegiatan-kegiatan lainnya yang sifatnya mendukung untuk terus mempromosikan industri jasa keuangan yang di Bengkulu.

Usai menggelar senam masal, penyerahan secara simbolis tanaman bakau, kemudian akan di lanjutkankan dengan agenda bersih pantai. Acara ini juga direncakan akan di hadiri oleh Gubernur Bengkulu, Walikota Bengkulu, Kapolda Bengkulu, DPR RI Komisi Keuangan, Pimpinan media di Bengkulu, serta undangan lainnya. (Cik7)