Fitur Canggih, Harga Lebih Terjangkau

Rush Generasi Kedua Resmi Diluncurkan

Gambar: All New Rush
Gambar: All New Rush

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Toyota kembali menghadirkan kendaraan impian dengan meluncurkan generasi kedua dari Toyota Rush, yakni All New Rush. Konsep All New Rush tetap mempertahankan mobil SUV sejati dimana roda belakang sebagai penggerak dengan 6 varian warna yang bisa dipilih sesuai minat konsumen. Selain itu, All New Rush juga dilengkapi fitur canggih sehingga lebih tangguh dan aman, baik di kota maupun pedesaan dengan harga terjangkau dan lebih murah dari tipe lawasnya.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengungkapkan, kelebihan All New Rush yaitu tetap mempertahankan mobil SUV sejati dimana roda belakang sebagai penggerak dan dilengkapi velg ring 17 tipe TRD. Lebih lagi, All New Rush dilengkapi fitur canggih sehingga lebih tangguh dan aman, baik di kota maupun pedesaan.

“Sejumlah kelebihan telah disematkan di Toyota All New Rush ini yang tentunya akan terlihat lebih tangguh dan nyaman dikendarai,” ujar Meriani, kemarin (15/1).

Tak hanya itu, untuk fitur keselamatan dan keamanan All New Rush telah dilengkapi 6 Airbag yang berada di bagian depan, tengah, dan belakang serta didukung 7 seatbelt serta fitur EBS yang berfungsi saat melakukan pengereman mendadak maka lampu akan berkedip dan memberi tahu pengemudi di belakang. Fitur ini menambah keunggulan All New Rush meskipun harganya dibandrol lebih murah dari tipe lawasnya.

“Fitur keselamatannya lengkap sehingga sangat nyaman dan aman dikendarai oleh konsumen,” lanjut Meriani.
Selain nyaman dan aman dikendarai, All New Rush juga telah dilengkapi Hill Start Assist Control (HSA) yang berfungsi menahan mobil selama 5 detik saat berada ditanjakan serta ditambah fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk melakukan pengereman kanan dan kiri atau anti slip.

All New Rush juga menggunakan Smart Start/Stop Engine Button sehingga menghidupkan mobil tidak perlu menggunakan kunci lagi. Demi kenyamanan konsumen, All New Rush juga sudah disediakan 3 power slot on every row disetiap baris tempat duduk sehingga konsumen tidak kesulitan untuk mencharger Handphone.

“Menghidupkan mobil tidak perlu menggunakan kunci lagi ditambah ada slot untuk mencharge handphone di setiap baris tempat duduk yang akan memudahkan pengendara,” sambung Meriani.

All New Rush juga mengusung Distintive Soft Touch Dasboard yang membuat dasbornya lebih lembut bahkan audionya juga sudah dilengkapi dengan Miracast sehingga kita bisa mengoprasikan handphone hanya melalui layar LCD monitor di mobil.

“Banyak sekali kelebihan All New Rush dibanding tipe lawasnya, sehingga sangat memuaskan konsumen,” tutur Meriani.

Bukan hanya memuaskan konsumen, mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan dual vvti ini juga memiliki suara mesin yang lebih halus serta hemat bahan bakar. Untuk semua kelebihan yang disematkan tersebut, konsumen hanya perlu membayar dengan harga murah. All New Rush dibandrol dengan harga 274 juta untuk tipe manual, dan Rp 284 juta untuk tipe matic TRD. Sementara untuk tipe G Manual dijual dengan harga Rp 262 juta dan matic Rp 272 juta.

“Harganya sangat terjangkau dibanding tipe lawasnya dengan tambahan beberapa fitur canggih lainnya,” sambung Meriani.

All New Rush tersedia dalam 6 varian warna mulai dari white, silver mica metalik, bronze mica metallic, black mica, red mica metallic, dan bordeaux mica. Untuk pemesanan hanya perlu memberikan tanda jadi Rp 5 juta, tidak hanya itu saja cukup dengan DP 58 juta setiap konsumen sudah bisa membawa pulang mobil ini.

“Produksi All New Rush dalam sabulan mampu 3000 unit sehingga Indentnya tidak lama. Jika anda berminat segera kunjungi Dealer Agung Toyota Bengkulu di Jl P Natadirja KM 6.5 Bengkulu,” tutup Meriani. (999)