Fatin Dikontrak Kampanye Pilkada

In Hiburan

MAKASSAR, BE – Juara X Factor Indonesia Sesion Pertama, Fatin Shidqia Lubis kini mulai dimanfaatkan jasanya. Penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 itu akan dijadwalkan manggung di ranah politik, Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).
Kepastian Fatin bernyanyi di Polman disampaikan langsung salah satu bakal calon bupati Polman, Asri Anas. Kepada FAJAR (Jawa Pos Group), Jumat (7/6) Asri mengatakan sudah mendapatkan persetujuan dari Fatin. “Kami sudah deal dengan Fatin. Dia siap tampil di deklarasi kami 1 Juli nanti,” kata Asri.
Asri menjelaskan Fatin hadir untuk menghibur ribuan simpatisan dan sejumlah tokoh politik nasional pada acara deklarasinya sebagai calon bupati Polman sebelum masa kampanye. Asri yang berpasangan dengan Chuduriyah Sahabuddin ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Merdeka. (jpnn)

You may also read!

Jangan Jual Komix & Aibon Sembarangan

BINTUHAN, BE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi, mengimbau kepada pemilik warung ataupun toko untuk

Read More...
IRUL/BE LUDES: Warga bersama petugas kebakaran dari BPBD Kaur saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah M Dahlan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jum’at (24/3).

Rumah Ludes Terbakar

Masak Air, Ditinggal Pergi ke Pasar KAUR SELATAN, BE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kaur.  Kali ini

Read More...

Mayat Tanpa Identitas di Pantai

AIR PERIUKAN, BE – Masyarakat Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan mendadak heboh, pada dini hari kemarin (24/3). Suasana

Read More...

Mobile Sliding Menu