Fatin Dikontrak Kampanye Pilkada

In Hiburan

MAKASSAR, BE – Juara X Factor Indonesia Sesion Pertama, Fatin Shidqia Lubis kini mulai dimanfaatkan jasanya. Penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 itu akan dijadwalkan manggung di ranah politik, Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).
Kepastian Fatin bernyanyi di Polman disampaikan langsung salah satu bakal calon bupati Polman, Asri Anas. Kepada FAJAR (Jawa Pos Group), Jumat (7/6) Asri mengatakan sudah mendapatkan persetujuan dari Fatin. “Kami sudah deal dengan Fatin. Dia siap tampil di deklarasi kami 1 Juli nanti,” kata Asri.
Asri menjelaskan Fatin hadir untuk menghibur ribuan simpatisan dan sejumlah tokoh politik nasional pada acara deklarasinya sebagai calon bupati Polman sebelum masa kampanye. Asri yang berpasangan dengan Chuduriyah Sahabuddin ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Merdeka. (jpnn)

You may also read!

Bhinneka.com dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang Melalui E – Katalog

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bhinneka.com bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar sosialisasi yang bertema “Sosialisasi E-Katalog LKPP:

Read More...

1.342 Pendaftar Lulus SNMPTN UNIB

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Universitas Bengkulu (UNIB), telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Read More...

Aiptu BS Dikenal Santun dan Ramah

PENEMBAKAN yang dilakukan Aiptu BS terhadap anak keduanya, BA (14) sama sekali tidak diduga oleh tetangga bahkan rekan kerjanya.

Read More...

Mobile Sliding Menu