Eva Mendes Dijauhi Pacar Setelah Punya Anak

eva_mendesBelum lama dikaruniai anak pertama, hubungan asmara Eva Mendes dan Ryan Gosling dikabarkan retak. Gosip bubarnya jalinan cinta aktor dan artis Hollywood itu berhembus gara-gara keduanya jarang terlihat bersama.

Adalah majalah OK! yang merilis berita berakhirnya hubungan Mendes dan Gosling. “Eva & Ryan. Its Over,” demikian judul sampul majalah tersebut yang terbit Senin (22/12). Pada headline berita dituliskan juga kebersamaan pasangan yang bermain di film Place Beyond the Pines itu bubar tiga bulan setelah bayi mereka lahir.

Mendes melahirkan anak pertama hasil kumpul kebonya dengan Gosling pada 12 September lalu. Bayi perempuan itu dinamai Esmeralda Amanda. Setelah sebelumnya bungkam, untuk pertamakalinya artis 40 tahun itu bercerita soal bayinya dan pengalamannya menjadi ibu.

“Aku benar-benar kelelahan. Aku pikir ‘malam liarku’ (saat persalinan) sudah berakhir tapi beberapa malam setelahnya adalah malam paling liar yang pernah kumiliki,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Bintang film Ghost Rider dan 2 Fast 2 Furious ini mengaku merawat buah hati pertamanya tanpa pengasuh. Ia ingin membesarkan anaknya sendiri. Meskipun demikian, terkadang dia meminta bantuan adik dan sang ibunda. Tidak disebutkan soal peran Gosling sebagai ayah.

Gosip retaknya mereka semakin menjadi-jadi karena setelah punya anak keduanya tidak pernah terlihat bersama dalam kesempatan apapun. Mereka pun tinggal berjauhan. Mendes berada di Los Angeles dan Gosling di Atlanta. Mendes dikabarkan menolak terbang ke Atlanta untuk menghabiskan waktu bersama pria yang menidurinya sejak 2011.

“Mereka hampir tidak pernah berbicara. Eva menjauhinya,” kata sumber. Sikap Mendes tersebut membuat Gosling kesulitan untuk bertemu putri mereka. Alhasil aktor ganteng itu kerap terbang pergi pulang dari Atlanta ke Los Angeles demi menghabiskan waktu dengan Esmeralda.

Penampilan Mendes dan Gosling bersama di publik terakhir terlihat sudah lebih dari setahun lalu. Para juru foto atau paparazzi tidak pernah lagi mendapatkan gambar keduanya saat berjalan-jalan di Los Angeles, Atlanta ataupun New York. (mer/rmo/jpnn)