Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2017

Erajaya
PT. Erajaya Swasembada (ERAA) beberapa waktu lalu mengadakan pembukaan event Gadget Invasion Week (GIW) yang berlokasi di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta. (Foto IST/bengkuluekspress.com).
JAKARTA, bengkuluekspress.com – PT. Erajaya Swasembada (ERAA) beberapa waktu lalu mengadakan pembukaan event Gadget Invasion Week (GIW) yang berlokasi di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta.
GIW ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya untuk memberikan konsumen pengalaman semua teknologi yang terbaru dari mobile, wearables dan ekosistem Internet of Things secara keseluruhan.
Dalam kegiatan yang  berlangsung mulai hari Selasa, 4 Maret  hingga  Minggu, 9 Maret 2017 ini,  konsumen di undang untuk menikmati rangkaian acara yang penuh dengan teknologi dan hiburan yang terkini.
Menurut Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk,  Gadget Invasion Week (GIW) 2017 ini konsumen bisa mencoba berbagai pengalaman teknologi yang menarik.
“Customer dapat merasakan pengalaman dengan berbagai ponsel pintar terbaru diantaranya Apple Iphone 7, Samsung Galaxy S8 yang siap untuk preorder mulai tanggal 8 April 2017, Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4,” ujarnya.
Selain itu, Smart Experience Area yang memamerkan teknologi Internet of Things yang terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games. Internet of Things Ecosystem yang meliputi eksosistem yang terdiri dari aplikasi games, musik, kesehatan yang berguna untuk konsumen.
“Pengunjung dimanjakan touch and feel dari berbagai gadget yang meliputi Audio Visual. Creative Experience, akan ada berbagai creative workshop dengan berbagai produk seperti Instax Camera, 3D Doodler dan berbagai produk unik lainnya,” terangnya.
Ditambahkannya, dalam  event teknologi tahunan,  Erajaya Group sebagai distributor mobile, accessories dan Internet of Things terbesar di Indonesia, pihaknya  memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman ekosistem Internet of Things yang terdepan.
Sementara itu, Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan Komitmen Erajaya untuk menyediakan rangkaian produk yang lengkap dan memberikan pilihan produk yang beragam sehingga bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhankonsumen.
“Kegiatan edukasi dan aktivasi seperti ini diselenggarakan secara berkala untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.
Dalam acara ini  puluhan brand turut berpatisipasi meramaikan acara ini diantaranya  Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee.
Sedangkan tiga operator besar juga ikut berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel, serta tiga partnership yang turut mendukung Gadget Invasion Week yaitu JOOX, Blue Bird, dan LINE.
Bagi pengguna kartu kredit Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, STANDARD CHARTERED dan UOB juga akan dimanjakan dengan promo extra cash back hingga Rp500.000,-dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.
“Bagi konsumen yang belum memiliki kartu kredit juga bisa menikmati program cicilan yang terjangkau untuk gadget baru yang disediakan oleh partner financing (Home Credit Indonesia, AEON, danMegaZip). Proses pengajuan cicilan dengan aplikasi bisa di setujui dalam waktu kurang lebih 30 menit dan bahkan bisa mendapatkan promo gratis 1 bulan cicilan.
Selain itu, tambahknya, berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini,pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cash back hingga Rp6.500.000,-hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200.000,- .
Pada kesempatan tersebut  diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99.000,-, cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70%, dan berbagai penawaran istimewa lainnya.
Disamping itu,  juga diberikan hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan di Gadget Invasion Week 2017.Seperti Merchandise Esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, Voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya. Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours promo pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Bluetooth JABRA Hello Fusion atau GRATIS mifi Andromax untuk pembelian paket komplit.
Tidak hanya promo – promo menarik yang diberikan di Gadget Invasion Week 2017, event ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan dapat menguji kemampuan mereka didalam beberapa tantanganberhadiah. Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan seru dari GAC dan Endah N’ Rhesa serta Talkshow oleh Edhozell, Barry Kusuma, Volland Humoggio hingga ErixSoekamti.Untuk mengetahui informasi mengenai kemeriahan Gadget Invasion Week 2017, dapat diakses melalui official website : giw.erajaya.com.(edo/rls)