Epson Luncurkan Generasi Terbaru Printer Tekstil Sublimasi Digital

EpsonBandung, Bengkulu Ekspress – Epson Indonesia meluncurkan produk terbarunya, SureColor SC- F9330 yang di rancang untuk kapasitas produksi besar pada kecepatan tinggi yang digunakan untuk pakaian, tekstil, dan soft signage, serta barang dagangan lainya.

SureColor SC-F9330 sebesar 64 inci, yang diciptakan untuk pengoperasian dengan downtime yang rendah, memberikan kualitas cetak superior pada tingkat kecepatan 108,6m/jam dengan dual printhead PrecisionCore dan sistem tangki tintanya. Produk ini lebih cepat dalam produksi setidaknya 28% dibandingkan pendahulunya, yaitu SC-F9270.

Dengan sistem integrated new fabric wiping yang dapat mengurangi biaya perawatan, printer SC-F9330 dilengkapi pula dengan sistem media roll to roll dengan akurasi reel tinggi untuk meningkatkan produktifitas dalam memproses kertas transfer ringan hingga 40g/m. Bentuk platen yang di optimalkan pada produk ini dapat mengurangi pengikisan, selain itu adanya pelindung printhead baru melindungi dari permasalahan head strikes.

Printer SC-F9330 yang baru hadir dengan teknologi precision dot meliputi halftone module, look up tables dan teknologi micro weave. Dengan adanya teknologi tersebut memastikan peningkatan gradasi warna yang halus dan kualitas cetak yang luar biasa.

Profil input CMYK yang lebar dikombinasikan UltraChrome DS untuk memastikan keseluruhan warna maksimal dengan reproduksi yang akurat bahkan untuk desain yang paling rumit sekalipun. Tinta yang dimiliki UltraChrome DS Epson menghasilkan warna-warna cerah, kontur yang tajam dan gradasi yang halus, selain itu memiliki resistensi yang tinggi sehingga tidak mudah luntur.

SC-F9330 yang baru ini menyesiakan solusi yaitu printer, tinta, kertas sublimasi dan perangkat lunak yang dapat memaksimalkan waktu operasional dengan fitur take up dan keandalan lainya yang lebih baik.

” Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Epson menawarkan menawarkan solusi lengkap diantaranya printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya sehingga dapat bekerja dengan sempurna,”ujar Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya, Rabu (8/11).

Shimizu menambahkan, semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh epson untuk menjamin kualitas Epson agar tetap konsisten.(edo)