Elvis Bakrie Resmi Dilantik Ketua KA KAMMI Bengkulu

Fahri HamzahBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sejak dikeluarkannya SK susunan kepengurusan wilayah Bengkulu Keluarga Alumni (KA) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) 2017-2021, Elvis Bakrie didaulat sebagai ketua KA KAMMI wilayah Bengkulu.

Peresmian kepengurusan baru ini dilakukan dalam acara silaturahmi KA KAMMI di resto Papuk Mamuk yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, (14/9) pada pukul 21.00WIB malam.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin dan saya harap kita bisa sama-sama membesarkan KAMMI Bengkulu ini agar memiliki pengaruh besar pula dalam setiap pergerakan,” ujar Elvis.

Elvis yang juga menjabat sebagai, Wakil ketua II DPW PAN Bengkulu ini mengajak agar seluruh kader KAMMI untuk senantiasa menebarkan kebaikan. Dan ia berkomitmen, agar KAMMI bisa berkontribusi dalam menciptakan stok pemimpin dimasa depan.

“Walaupun warna baju berbeda tetapi tujuan kita sama. Apapun yang saya ambil hari ini insyallah untuk kebaikan. Satu kesadaran bagi kita bahwa yang terbaik adalah yang memberikan kebaikan sebanyaknya,” sampainya. (805)