Elak Lobang, IRT Terkapar

TERKAPAR (2)

BENGKULU, BE – Sial dialami Yuniarti Ningsih (50), warga Perumahan Pepabri Blok D, Kelurahan Kandang. Pasalnya ibu rumah tangga (IRT) itu terkapar di RSMY bengkulu lantaran mengalami kecelakaan saat melintasi di Jalan Bhakti Husada, Kelurahan Lingkar Barat. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (19/4) kemarin. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kening sebelah kiri dan pingsan saat di tempat kejadian perkara (TKP).
Ditemui BE, di RSMY Bengkulu, keponakan korban,  Eva  menjelaskan   berawal korban yang berangkat dari rumahnya menuju ke arah Kelurahan Padang Harapan. Saat itu korban berangkat sendirian  dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat  untuk menghadiri acara perpisahan anaknya yangterletak  di gedung Auditorium Poltekes Kemenkes.
“Dia (korban,red) kecelakaan saat hendak menghadiri acara perpisahan anaknya yang sekolah di SMAN 7 Kota Bengkulu,” terang Eva.
Lebih lanjut dijelaskan Eva, warga sekitar yang melihat korban terkapar  di TKP dengan kondisi tak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSMY. Dari keterangan yang disampaikan warga di sekitar TKP, korban mengalami kecelakaan tunggal.
“Saya tak tahu persis kejadian itu, tetapi dari yang disampaikan warga, dia (korban,red) terjatuh sendiri,”  tutup Eva. (135)