Kamis, 21/03/2013 - 14:00 WIB
TKP | beonline - Bengkulu Ekspress

Elak Bus, Avanza Tabrak Hancur

Mobil Tabrak rumah

SUSI Supir Mobil Avanza BD 1738 Ak yang menabrak Rumah BENGKULU, BE - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi diruas Jalan Raya WR Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu. Kecelakan  nyaris merenggut nyawa seorang guru SMPN 1 Pondok Kelapa Benteng, Susi (30), warga Lingkar Barat ini terjadi  sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.

Kecelakaan terjadi saat guru tersebut mengelakkan sebuah mini bus yang melaju di depannya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun mobil Avanza yang menabrak warung bensin eceran itu sempat terbalik rodanya dibagian atas dan mobil pun rusak parah.

Data terhimpun BE di lapangan, kecelakaan tersebut berawal ketika Susi (30) warga lingkar Barat Kota Bengkulu yang melaju dari arah simpang empat nakau menuju kekawasan kampus biru (Unib). Setibanya ditempat kejadi perkara (TKP), korban melihat ada minibus melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan mengambil lajur mobil korban.

Korban yang terkejut melihat mobil tersebut, akhirnya membanting setir mobil kesebelah kiri, namun naas, mobil bukannya berhenti tetapi terus melaju hingga menghantam kios bensin eceran di TKP. Lalu mobil pun terbalik dan menabrak tembok rumah Soni (29)  “Tadi terbalik mobil ini, warga ramai-ramai membalikannya lagi,” terang saksi mata bernama Toni.

Keterangan Susi (Korban), kecelakan itu tidak dapat ia hindari lagi. Karena minibus tersebut tidak mau mengalah, sehingga dirinya memutar setir mobil ke kir agar terhindar dari tabrakkan. “Saya tidak lagi main HP, Hanya menghindari mobil minibus tadi,” terang Susi.

Sementara iru, Soni(28) pemilik rumah yang ditabrak oleh korban mengungkapkan masalah tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaaan saja. Karena kecelakaan itu musibah bukan hal yang direncanakan atau diniatkan. “Ya kita damai saja, yang pentingkan bagian rumah yang rusak diperbaiki saja,” kata bapak dua orang anak ini.

Dari pantauan jurnalis dilapangan mobil Avanza warna hitam BD 1738 AK yang dikendarai guru SMP N 1 Pondok Kelapa ini, hancur atau rinsek dibagain depan, roda depan kiri lepas, kaca mobil pecah. Sedangakan tembuk rumah dan pondok tempat berjualan bensin milik soni hancur berantakan. Untunglah dalam kejadian naas tersebut, tidak menelan korban jiwa.
Namun kerugian ditafsir sekitar puluhan juta.(cw4)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


2 × = empat

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved