Edi Waluyo Ketua FORMI 2016 – 2021

Jpeg

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Mantan Asisten II Pemerintahan Provinsi Bengkulu Edi Waluyo dilantik menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Bengkulu. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum FORMI Haryono Isman di Ruang Pola Bappeda Provinsi Bengkulu, Kamis (25/02/2016).

Dalam pelantikan Pengurus FORMI juga dihadiri oleh Dewan Penasihat FORMI Bengkulu, H Ridwan Mukti.

Dalam sambutannya Haryono Ismaun mengatakan, FORMI memiliki kewajiban untuk membina, membantu dan memperkuat induk – induk olahraga yang ada di masyarakat.

“Bagi FORMI tidak penting kita terkenal tapi induk – induk olahraga yg terkenal,” katanya.

Diharapkan Haryono, olahraga- olahraga yang dinaungi oleh FORMI dapat sampai ke desa-desa. Sehingga di desa tidak hanya permaian sepak bola saja yang digemari.

“Lapangan sepak bola dapat digunakan untuk olahraga lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua FORMI Bengkulu Edi Waluyo meminta komitmen pengurus FORM tidak hanya menumpang tetapi turut dalam menghidupkan organisasi. Dirinya pun meminta kepada Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti sekaligus Dewan Penasihat FORMI ikut berpartisipasi dalam menghidupkan organisasi tersebut.

“Visi misi FORMI selaras dengan visi misi dari Gubernur Bengkulu yakni meningkatkan daya saing kepemudaan,” ujarnya.

Olahraga yang dinaungi FORMI seperti, layangan, senam tera, BMX, egrang, gangsing, panco, skateboardparkour, panjat dinding dan sebagainya. (Dil)