Duda Cabuli ABG

cabul 2BENGKULU, BE – Seorang anak baru gede (ABG), sebut saja namanya Bunga (18), dicabuli seorang duda berinisial KU yang berprofesi sebagai penjual sayuran di kawasan Kota Tais Kabupaten Seluma. Kejadian tersebut, terjadi di salah satu hotel kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Pengakuan korban, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 11 Oktober 2015 atau saat korban masih berumur 17 tahun.

Pada saat itu, korban dijemput oleh pelaku di kosannya yang berada di kawasan Prumdam untuk diajak keliling seputaran Kota Bengkulu. Setelah pukul 23.45WIB, dirinya dibawa pelaku di sebuah hotel.

“Aku diajaknyo keliling, habis itu aku diajaknyo ke hotel,” jelas bunga dengan lugunya.

Setelah sampai di hotel dan berbincang sebentar, sekitar pukul 01.00WIB pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun ajakan pelaku tersebut ditolak oleh korban, sehingga membuat pelaku memaksakan kehendaknya.

“Aku idak endak waktu diajaknyo, tapi dio terus makso aku, melepasi segalo pakaian aku,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, awalnya korban tidak berani meloprkan perbuatan pelaku kepada orng tua, tetapi dengan keberaniannya akhirnya korban melaporkan hal tersebut kepada orang tuanya. Mendengar cerita dari korban tersebut, membuat orang tua korban tidak terima dan melapor ke Polda Bengkulu. (614)