Dua Kali Ditunda, Panitia Tetap Tunggu Tuan Bajang

Tuan Guru Bajang KEPAHIANG, BENGKULU EKSPRESS  – Untuk kedua kalinya Tablig Akbar bersama Dr. KH Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ditunda. Panitia Hut ke-14 Kabupaten Kepahiang kembali membatal acara tablig akbar 11 Januari 2018 hingga waktu belum ditentukan.

Ketua Panitia Hut Ke-14 Kabupaten Kepahiang Ir Taufik Rabu (10/1) mengatakan penundaan dilakukan karena sang ulama ada urusan kedinasan yang tidak bisa ditinggalkan. “Tuan Guru Bajang ini ulama dan umara jadi dia ada urusan kedinasan yang tidak dapat ditunda, sehingga acara tablig akbarnya kita tunda nanti diatur lagi jadwalnya,” ungkap Taufik.

Menurutnya, tablig akbar tetap akan diselenggarakan dengan mengundang Gubernur NTB tersebut. Karena memang sang ulama yang diingatkan pemerintah dan panitia untuk mengisi tablig akbar Kabupaten Kepahiang. “Kita tetap menunggu, kita harapkan juga penundaan ini tidak berlangsung lama. Kalau bisa itu setidaknya jumat sudah ada kepastian. Kalau sekarang kita masih menunggu jadwal dari pihak humas disana,” tutur Taufik.

Sebelumnya informasi kedatang Muhammad Zainul Majdi sudah santer dipromosikan kemasyarakat baik melalui mulut kemulut hingga penyampaian dimedia sosial. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*