dr Herry Jabat Dir RSUDHD

PIMPIN: Penjabat Sekkab BS memimpin pelantikan Dir RSUDHD Manna BS yang baru di ruang kerja Dir RSUDHD Manna BS, Sabtu (21/4) siang. (IST/BE)

 

KOTA MANNA, BE – Setelah sebelumnya, Jum’at (20/04/18) Bupati Bengkulu Selatan (BS) menggelar mutasi 115 pejabat eselon 2, 3, dan 4. Kemarin Bupati kembali menggelar mutasi susulan. Kali ini giliran Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUHD) Manna yang dimutasi. Pelantikan Dir. RSUDHD yang baru dipimpin oleh penjabat sekkab BS, Ir. H. Nurmansyah Samid, Sabtu (21/04/18) di ruang kerja Dir. RSUDHD sekitar pukul 14.00 Wib.

 

Pergantian Dir. RSUD Manna dari dir sebelumnya, drg. Adhe Ismunandar, SPBM., diganti oleh dokter senior di RSUDHD Manna, dr. Hery Permana. Adapun Adhe dikembalikan tugasnya menjadi dokter di RSUDHD Manna.

 

“Kepada Dir yang baru diharapkan dapat bekerja maksimal, sehingga pelayanan ke depan semakin lebih baik,” harap Nurmansyah Samid.

 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BS, Minarman, SH., mengatakan, pergantian Direktur RSHD Manna kepada Hery Permana yang sebelumnya bertugas sebagai dokter di RSUDHD Manna yang diberi tugas tambahan sebagai Direktur RSHD Manna, yang menggantikan drg. Adhe Ismunandar, sudah berdasarkan pertimbangan bupati terhadap evaluasi kinerja Direktur RSUDHD Manna. Sebab Bupati banyak menerima laporan jika pelayanan di RSUDHD Manna kurang maksimal. Sehingga dengan pergantian direktur ini, diharapkan pelayanan makin maksimal.

 

“Pergantian Dir RSUDHD Manna ini hasil evaluasi Bupati, jadi Dirut baru diharapkan dapat membawa perubahan ke arah lebih baik, jika tidak ada perubahan tentu akan dievaluasi Bupati kembali,” demikian Minarman.

 

drg. Adhe Ismunandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati BS yang telah memberikan amanah Kepadanya selama ini menjadi Dir RSUDHD Manna BS. Dirinya memohon maaf jika selama menjabat Direktur RSUDHD Manna BS ada salah.

 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya menjalankan amanah selama menjadi direktur RSUDHD Manna BS selama ini. Saya mohon maaf jika selama menjadi Dir RSUDHD Manna BS saya ada kesalahan,” ujarnya.

 

Adapun dr Heru mengaku siap mengemban amanah yang diberikan. Dirinya mengharapkan dukungan semua pihak agar dapat menjalankan amanah yang diembannya dengan baik.

 

“Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, saya mohon dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah ini sehingga bisa mewujudkan harapan pak Bupati agar pelayanan di RSUDHD Manna BS ini lebih maksimal lagi.” Ujar Hery. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*