DPT Lebong 77.652 Mata Pilih

In Lebong Ekspress

LEBONG UTARA,BE – Berdasarkan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong yang dilaksanakan Jumat (13/9) bawah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2014 mendatang di Kabupaten Lebong mencapai 77.652 mata pilih atau mengalami penambahan sebanyak 1.043 mata pilih dari Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan (DPSHP) yang sebelumnya telah di tetapkan sebanyak 76.609 mata pilih.
“Iya dari perbaikan yang di lakukan oleh PPS dan PPK terjadi perubahan mata pilih untuk kabupaten Lebong, Penambahan mata pilih ini terjadi karena sebelumnya ada warga yang sudah memiliki hak pilih namun belum tercata di DPSHB, di DPT ini akhirnya di masukan. Sebelum di putuskan DPT ini kita sudah menyampaikan seluruh data kepada masing-masing partai peserta pemilu maupun panitia Pengawas Pemilu,” ungkap Ketua KPU Lebong Sugianto kepada wartawan usai rapat pleno.
Rapat pleno ini terbuka tersebut diiukuti oleh PPK se-Kabupaten Lebong serta pengurus partai peserta Pemilu, Panitia Pengawas Pemilu, dan Asisten I Pemda Lebong.(777)

You may also read!

Jangan Jual Komix & Aibon Sembarangan

BINTUHAN, BE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi, mengimbau kepada pemilik warung ataupun toko untuk

Read More...
IRUL/BE LUDES: Warga bersama petugas kebakaran dari BPBD Kaur saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah M Dahlan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jum’at (24/3).

Rumah Ludes Terbakar

Masak Air, Ditinggal Pergi ke Pasar KAUR SELATAN, BE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kaur.  Kali ini

Read More...

Mayat Tanpa Identitas di Pantai

AIR PERIUKAN, BE – Masyarakat Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan mendadak heboh, pada dini hari kemarin (24/3). Suasana

Read More...

Mobile Sliding Menu