DPRD Kota Bengkulu Ajukan Permintaan Rumah Dinas Bagi Waka 2

Romadan Indosman
Romadan Indosman

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Salah satu unsur pimpinan DPRD Kota Bengkulu yakni Waka 2 DPRD Kota Bengkulu Tengku Zulkarnain diketahui belum memiliki Rumah Dinas seperti unsur pimpinan lain, Ketua dan Waka 1 DPRD Kota Bengkulu. Untuk itu, Sekretariat DPRD Kota Bengkulu diketahui telah mengirimkan surat permintaan penyediaan rumah dinas untuk Waka 2 tersebut.

 

Meski telah menyurati Pemerintah Kota Terkait hal tersebut, Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Romadan Indosman mengaku belum mengetahui bagaimana anggaran pengadaan rumah dinas tersebut.

“Ya kita sudah mengirimkan surat kepada Pemda Kota Bengkulu terkait penyediaan rumah dinas untuk Waka 2, tapi kita belum tahu bagaimana nanti pengadaannya, apakah akan disediakan rumah dinas baru atau bersifat pengalihan aset Pemda Kota yang sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu, Tengku Zulkarnain sendiri mengatakan jika memang penganggaran rumah itu akan menambah beban anggaran maka sebaiknya dipikirkan lagi mana yang sebaiknya dianggarkan terlebih dahulu.

“Kalau memang harus menempati rumah dinas ya kita tempati. Tapi saya rasa kalau harus membebani anggaran apalagi harus membangun rumah baru saya rasa tidak perlu. Sebaiknya kita pikirkan mana kebutuhan yang lebih diperlukan selain penganggaran rumah dinas,” ujar Tengku Zulkarnain. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*