DPRD Kota Bengkulu Adakan Coffee Morning Dengan Pers

RIO-COFFE MORNING DPRD KOTA DENGAN MEDIA (6)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Untuk menjalin silaturahmi dengan Pers, Senin (13/04), DPRD Kota Bengkulu menggelar coffee morning bersama seluruh insan Pers yang ada di Provinsi Bengkulu.

Acara yang dilaksanakan disalah satu ruang Auditorium DPRD Kota ini dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kota Bengkulu, Sekwan dan rekan-rekan media cetak harian (koran), mingguan serta media elektronik (TV, media Online).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi SE, menyampaikan,”kegiatan coffee morning ini merupakan ajang silaturrahmi antara Pers dan DPRD Kota Bengkulu, dimana hubungan baik yang telah terpelihara selama ini hendaknya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,”ujarnya.

“Profesi DPRD Kota dan Pers itu saling terkait dan saling membutuhkan, bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing – masing sudah tentu berdampak positif bagi masyarakat luas. DPRD yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik, wartawan yang menyajikan berita aktual untuk dapat di sebar luaskan kepada masyarakat, untuk dapat ketahui secara terbuka dan bersama-sama seberapa besar kinerja Anggota DPRD Kota ini dalam membangun efek peningkatan pembangunan di Provinsi Bengkulu serta mengemban amanah masyarakat yang sudah dipercayakan kepadanya,”ungkap Erna.

Dalam kegiatan coffee morning ini juga DPRD Kota Bengkulu mempersilahkan seluruh yang hadir untuk dapat menyumbangkan sebuah lagu kesayangan masing-masing yang pianisnya kami siapkan, hal ini dimaksudkan agar suasana coffee morning ini berjalan santai tapi bermakna,”tutupnya. (Andri)