Diwarnai 2 Blunder Kiper, Chelsea Tekuk Stoke

LONDON- Chelsea terus mengokohkan posisinya di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk Stoke City dengan skor 2-1 (1-1) pada laga ke-30 di Stamford Bridge, Sabtu (4/4).

Meski begitu, Chelsea dibuat susah payah membongkar pertahanan Stoke. Tim berjuluk The Blues itu baru bisa membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-39.

Namun, keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Pasalnya, Stoke mampu menyamakan kedudukan lewat gol spektakuler yang dijaringkan Charlie Adam enam menit berselang.

Saat itu, Adam berhasil mencetak gol dari tengah lapangan. Gol Adam tak lepas dari blunder yang dilakukan kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang berdiri terlalu ke depan dari sarangnya.

Chelsea akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan lewat donasi Loic Remy pada menit ke-62. Kali ini giliran kiper Stoke, Asmir Begovic yang melakukan blunder ketika salah mengoper bola. Hasil itu menempatkan Chelsea di puncak klasemen dengan koleksi 70 angka. (jos/jpnn)