Ditusuk OTD, Pemuda Bersimbah Darah

BENGKULU, BE – Berniat untuk meleraikan   perkelahian, malah menjadi korban penusukan.  Inilah yang dialami oleh seorang pemuda  Agustian Akbar (17), warga Jalan Meranti 5 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.
Akibatnya, korban bersimbah darah dengan menderita luka tusukan dibagian perut dan pinggang karena  ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTD).
Berdasarkan informasi yang di dapat oleh Data terhimpun, kejadian penusukan tersebut terjadi pada hari Minggu (17/10) sekitar pukul 01.00 WIB  di Gang Meranti 2 Kelurahan Sawah Lebar Lama. Bermula ketika di tempat kejadian perkara (TKP) terjadi keributan dan perkelahian antara adik korban bernama Andre dengan pelaku penusukan tersebut. Akan tetapi ketika korban berusaha untuk melerai perkelahian tersebut, tiba-tiba pelaku menusukan senjata tajam yang tidak tahu jenisnya ke arah korban. Setelah sembuh dari luka yang dideritanya,  korban melapor ke Polda Bengkulu, kemarin (20/10).
Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs HM Ghufron MM MSi  melalui Kabid Humas, AKBP Sudarno SSos MH membenarkan  telah menerima laporan penganiyaan tersebut.
“Laporan telah kita terima dan akan kita selidiki,” singkat Kabid Humas.(614)