Ditinggal Belanja, Motor Lenyap

Inilah TKP pencurian kendaraan bermotor di depan Toko Raya Plastik Pasar Purwodadi Kelurahan Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur, pagi kemarin (31/3).
Inilah TKP pencurian kendaraan bermotor di depan Toko Raya Plastik Pasar Purwodadi Kelurahan Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur, pagi kemarin (31/3).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Nasib apes dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) Sri Wulandari (21) warga Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur. Kenapa tidak? Saat asyik berbelanja di Pasar Purwodadi, sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi (Nopol) BD 3456 AJ miliknya yang diparkir di depan Toko Raya Plastik yang tidak jauh dari gerbang belakang pasar, lenyap disikat pencuri. Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 06.00 WIB pagi kemarin (31/3).

Salah seorang juru parkir gerbang belakang Pasar Purwodadi, Burhanudin membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia mengaku saat kejadia tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP). Karena ia mulai bekerja pukul 07.00 WIB.

”Memang ada motor yang hilang, tapi saat itu kita belum bertugas. Karena setiap hari kita mulai kerja pukul 07.00 WIB,” ujarnya ketika ditemui Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (31/3).
Ia menambahkan, sejak menjadi tukang parkir di Pasar Purwodadi belum pernah terjadi perncurian sepeda motor.

”Selama ini saya jadi juru parkir belum pernah kejadian pencurian kendaraan,” ungkapnya.

Pemilik pangkas rambut Pasar Purwodadi yang kerap disapa Mak Cik juga mengakui kejadian itu. Namun saat kejadian belum ada toko disekitar TKP yang buka. Sehingga keadaan cukup sepi dan pencuri dengan leluasa melancarkan aksinya.

”Tadi ada juga polisi yang sudah melakukan olah TKP.  Memang saat kejadian belum ada toko uang buka, jadi suasana sepi,” terangnya.