Dispensasi Pajak

In Kepahiang Ekspress

pajak-Bumi-dan-BangunanPEMERINTAH Desa Tebat Monok Kepahiang mengancam menolak melakukan pemungutan pajak kepada warga. Ini menyusul tak adanya realisasi pajak yang diberikan Dispenda Kepahiang ke desa tersebut. Padahal, kedasaran warga di desa itu selama ini untuk membayar PBB sudah cukup tinggi.

“Saat ini para kepala dusun (kadun) selalu mempertanyakan mengenai dispensasi pembayaran pajak warga kepada kita. Tetapi kita tidak bisa menjelaskan karena memang dispensasi pajak itu memang tidak ada diberikan kepada desa,” ujar Kades Tebat Monok Fadila Sandi.

Dikatakannya, dengan alasan masing-masing kadun di desanya tersebut, sementara ini pihaknya tak akan melakukan pemungutan pajak terhadap warga. Katanya, kalau pun Dispenda mau melakukan pemungutan PBB sendiri secara langsung, pihaknya mempersilahkan dan akan menyambut baik.

“Kalau mau memungut pajak warga kami, silahkan Dispenda saja secara langsung. Karena kami tidak bisa menjelaskan dispensasi pajak, karena masing-masing kadus selalu mempertanyakannya,” jelasnya. (505)

You may also read!

Satu dari 10 Wanita Merasakan Sakit saat Bercinta

jpnn.com – Sebuah studi di Inggris menemukan bahwa nyeri saat berhubungan seks menimpa sejumlah perempuan. Survei ini mengikuti hampir

Read More...

Investor Tiongkok Bakal Bangun Hotel Mewah di Manado

jpnn.com – Destinasi di Manado, Sulawesi Utara, yang semakin ramai dikunjungi wisatawan mancanegara bakal semakin melejit. Problem amenitas, terutama

Read More...

Jenguk Jupe, Depe Malah Dinasihati, Katanya….

jpnn.com – Hubungan Julia Perez dengan Dewi Perssik tampaknya makin akrab. Hal itu terlihat saat Depe menjenguk Jupe di

Read More...

Mobile Sliding Menu