Diserempet Mantan Suami, Terkapar

BENGKULU, BE – Hana (25), warga Bumi Ayu, Selebar, Kota Bengkulu terpaksa mendapatkan perawatan medis di ruang IGD RSMY Bengkulu. Ia mengalami luka lecet di sekujur tubuh lantaran motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan akibat diserempet motor mantan suaminya, Merianto.
Ketika ditemui, korban menjelaskan peristiwa ini terjadi di Jalan Sungai Rupat, Pagar Dewa, Selebar, Kota Bengkulu, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (9/4) kemarin.
Saat itu, korban mengendarai sepeda motor metic dengan posisi dibonceng temannya, Dewi. Korban berangkat dari rumahnya dan hendak menujuk ke kantor polisi untuk melaporkan mantan suaminya, namun di tengah jalan datang motor suaminya yang menyerempetnya. “Motor kami terjatuh karena disrempet mantan suami saya. Saya mau melapor ke kantor polisi,” akunya.
Sebelum kecelakaan terjadi, memang sudah terjadi keributan diantara keduanya. Meski begitu, ketika ditanya alasan keributan diantara keduanya, korban enggan menjelaskan hal tersebut.
“Kami memang sudah dikejar dari rumah, dan disrempet dari arah belakang,” terangnya.
Pantauan BE, tak hanya Hana yang megalami luka akibat kecelakaan tersebut, Dewi pun juga mengalami hal serupa dengan luka bocor di bagian kepala belakang serta lecet di sekujur tubuh sehingga terpaksa di rawat di RSMY Bengkulu.(135)