Disangka Nodai Agama, Ahok Tetap Lanjutkan Blusukan

Ahok

JAKARTA – Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), Ruhut Sitompul memastikan jagonya akan tetap blusukan dalam rangka masa kampanye pilkada DKI. Ruhut menegaskan, status tersangka yang kini disandang Ahok tak membuat calon petahana di pilkada DKI itu berhenti menemui warga melalui blusukan.

“Jadi kami setelah ini juga, Pak Ahok Pak Djarot kami tetap akan blusukan,” kata Ruhut di Rumah Lembang Menteng, Jakarta Pusat  yang menjadi markas pemenangan Ahok-Djarot, Rabu (16/11).

Ruhut menegaskan, Ahok akan terus menyapa warga sekaligus mensosialisasikan setiap program yang sudah dibuat selama masa kepemimpinannya di DKI. Menurut Ruhut, duet Ahok-Djarot sudah memberi bukti ke warga DKI dengan perubahan nyata.

“Karena kami memberikan bukti, yang lain masih janji. Pening aku tante, jadi enggak usah khawatir, mohon doa,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, Bareskrim Polri baru saja menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penodaan agama. Namun, Ahok saat diwawancarai, tetap ikhlas dan menerima keputusan tersebut.

“Saya terima kasih kepada polisi. Tersangka saya terima. Ini bukan akhir. Kan masih ada pengadilan,” kata Ahok.(uya/JPG)