Dirut PDAM Siap Kerja Keras

foto bersama
KARANG TINGGI, BE – Usai dilantik Bupati Bengkulu Tengah H Ferri Ramli SH MH, Dirut PDAM Siti Yuningsi Az SE menyatakan siap berkerja,  guna mewujudkan managem PDAM lebih baik. Tujuannya untuk menjadikan perusahaan daerah itu, melayani masyarakat dengan maksimal serta menghasilkan PAD. “Saya siap kerja keras, demi menjalankan amanah yang diberikan,” kata Siti Yuningsi.
Sementara itu, Bupati H Ferry Ramli SH MH mengatakan, terus menekankan kepada seluruh SKPD untuk berkerja maksimal. Tujuannya agar tujuan dari pembangunan di Benteng ini dapat tercapai dan dapat dirasakan oleh masyarkat. “Seperti itu juga yang kita harapkan kepada manajeman PDAM nantinya dibawa kepemimpinan dirut yang baru ini,” tegas Bupati.
Bupati mengharapkan, kedepan akan ada peningkatan pelayanan masyarakat selaku pelanggan PDAM. Masyarakat Bengkulu Tengah tidak mengeluhkan buruknya kualitas air ataupun pelayanan dari manajemen hingga setiap harinya, masih terjadi pemadaman aliran air ke rumah-rumah warga. “Air ini adalah kebutuhan utama masyarakat, maka jangan sampai airnya mati,” pungkas Ferry. (320)