Dipukul Pacar, Lapor Polda

LAPOR (2)
BENGKULU, BE – Gara-gara dipukul PA, yang merupakan sang pacar, Median Puspita Sari (22), warga Prumnas Rowinda Padang lekat, Pasar Ujung, Kepahiang melapor ke Polda, Minggu (28/12) lalu.
Dijelaskan korban, peristiwa penganiayaan yang dialaminya ini berawal dari PA, yang mendatangi kediamannya sekira pukul 20.00 WIB, Sabtu (27/12).
Tak lama kemudian terjadi selisih paham antara keduanya, sehingga terjadi ribut mulut yang diduga karena api cemburu. Tak lama kemudian, secara tiba-tiba, pelaku langsung merebut secara paksa  HP yang dipegang oleh alumni kebidanan Universitas Dehasen (Unived) ini.  Tak terima  dengan apa yang dilakukan PA, korban pun spontan memarahinya.
PA yang tak terima dimarahi, langsung bertindak kasar dengan memukul tangan kanan korban serta lengan sebelah kirinya hingga mengalami lebam.
Sementara itu, Nur Cahaya, ibu korban mengatakan, ia sangat menyesalkan peristiwa ini bisa terjadi, padahal keduanya sudah menjalin hubungan yang sudah tergolong lama. Seharusnya, jika memang tak ada lagi kecocokan diantara keduanya, semua bisa diselesaikan secara baik-baik.
“Dia (pelaku) nampaknya masih mau dengan anak saya, tapi anak saya sudah tak mau lagi. Saya menyayangkan ini bisa terjadi, selain itu sampai saat ini juga tak ada etikat baik darinya untuk meminta maaf,” katanya.
Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi, melalui Plt Kabid Humas AKBP Joko Suprayitno SST MK, membenarkan adanya laporan korban. “Laporan sudah diterima dan akan kita tangani,” singkatnya.(135)