Dipukul OTD, Pemuda Tersungkur dan Berdarah

CURUP, BE- Aksi pemukulan  dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTD)   pada Minggu (21/12) dini hari.   Aldo Farizal (31) warga Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur menjadi korban premanisme tersebut.  Kejadian tepat di simpang lampu merah,  jalan  raya  kelurahan Sukaraja,  Curup Timur.  Akibat peristiwa ini, korban sempat dilarikan ke RSUD Curup,  lantaran mengalami sejumlah luka.
Peristiwa terjadi bermula saat korban sedang melaju dari kediamannya ke arah  Pasar Tengah, saat melintas di Jalan Sukaraja, korban dipepet satu unit sepeda motor oleh seseorang.  Dia  merasa takut, langsung mempercepat laju kendaraanya.
Saat tiba dibelokan dua jalur, tepatnya di depan Kantor PLN Rayon Curup, korban ketakutan langsung memutar laju kendaraanya untuk kembali kerumahnya. Namun, naasnya saat tiba di perempatan lampu merah Sukaraja, laju kendaraan korban harus ia perlambat karena ada panggung hajatan.
Hal ini manfaatkan pelaku untuk kembali memepet korban dan berhasil diberhentikan. Pelaku  langsung membabi buta memukul korban hingga  tersungkur ke jalan dan berlumuran darah. Pelaku pemukulan kangsung kabur meninggalkan korban. Sejumlah warga mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Curup.  “Saya tidak tahu pasti apa penyebabnya, ia langsung memepet dan memukul saya. Saya dipukulnya sampai berdarah karena dipukul menggunakan batu cincin,” aku korban.
Meskipun telah menjadi korban penganiayaan oleh OTD. Namun hingga kemarin, korban belum melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong. “Korban belum melapor kepada kita, meskipun begitu kita sudah melakukan monitor terhadap aksi tersebut,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIk melalui Kabag ops Kompol Rusdi SH.(251)