Dipukul dan Nyaris Ditikam

In Bengkulu Tengah, Berita Utama, Daerah, Kasus
Bengkulu Tengah
Bakti/Bengkulu Ekspress. DIAMANKAN : Dua pelajar diamankan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap teman satu sekolahnya, kemarin (9/1). INSERT : tampak pula sajam yang diamankan dari pelaku.

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress – Nahas dialami Krisna (18), warga Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).  Siswa salah satu SMAN di Kota Bengkulu ini dianiaya dan nyaris ditikam oleh 2 orang teman satu sekolahnya, sekitar pukul 10.05 WIB, Senin (9/1) kemarin.

Korban nyaris ditikam dengan menggunakan senjata oleh Lu (19).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian berawal dari kedua teman korban dari sekolah lain, yakni Candra (17) dan Ona (18) berniat untuk mengunjungi korban di sekolah.

Setiba di sekolah korban, Candra dan Ona langsung bertemu dengan pelaku Lu yang tak lain adalah musuh Candra.

Sempat terjadi ribut mulut dan berujung pengeroyokan terhadap Lu di belakang sekolah.

Mengetahui adanya keributan, pelajar lain langsung mendatangi tempat perkelahian tersebut. Merasa panik, Candra dan Ona pun langsung melarikan diri dan meninggalkan sekolah korban.
Tak berhenti sampai disitu, Lu yang tak terima dikeroyok langsung memanggil temannya, He dan langsung mendatangi kediaman Krisna di Desa Nakau dengan tujuan untuk mencari Candra dan Ona untuk balas dendam.

Setiba di kediaman Krisna, He langsung menghampiri korban dan memukul mata Krisna sebelah kiri saat korban memang sedang duduk bersama Ona, sedangkan Candra sedang tak berada di tempat.

Tak berdiam diri, korban langsung melakukan perlawanan dan berusaha membalas pukulan He. Hanya saja, Lu yang datang bersama He langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam (sajam) dan berusaha menikam korban beberapa kali.

Warga sekitar yang mendengar keributan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) hingga membuat He dan Lu kabur alias melarikan diri.

“He dan Lu datang bersama ke rumah saya. He langsung memukul saya, sedangkan Lu berusaha menikam saya,” kata Krisna.

Tak terima dengan aksi tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Talang Empat untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Mendapati laporan itu, tim buser dari Polsek Talang Empat langsung melakukan pengejaran dan menangkap kedua pelaku.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kapolsek Talang Empat, AKP Yosril Radiansyah SH.(135)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu